Follow Us

Foto Mobil Patroli Ikut Kejar Sopir Lansia yang Tewas Dikeroyok Bikin Geram, Polisi Buka Suara

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 24 Januari 2022 | 09:02
Netizen menanyakan keberadaan mobil patroli polisi yang tertangkap kamera ikut mengejar mobil sopir lansia yang terus diteriaki maling itu.
Instagram

Netizen menanyakan keberadaan mobil patroli polisi yang tertangkap kamera ikut mengejar mobil sopir lansia yang terus diteriaki maling itu.

Fotokita.net - Seorang sopir mobil berinsial HM (89) mendapatkan peristiwa malang. Sopir lansia ini tewas setelah dikeroyok sekelompok orang di Pulogadung, Cakung, Jakarta Timur. Sopir lansia tewas dihakimi massa lantaran dituduh telah melakukan pencurian.

Dalam foto yang beredar, sebelum sopir lansia meregang nyawa, mobil patroli polisi sempat ikut mengejar mobil yang dikendarai korban. Foto ini berasal dari tangkapan layar video viral di media sosial.

Video yang tersebar luas itu mendapatkan banyak respons dari netizen. Di antara mereka menanyakan keberadaan mobil patroli polisi yang tertangkap kamera ikut mengejar mobil sopir lansia yang terus diteriaki maling itu.

"Ada mobil patroli ikut mengejar pak, Kenapa sampai massa bisa mengeroyok pengemudi?" tanya salah satu netizen di Instagram yang ikut menyebarkan video pengeroyokan sopir lansia malang itu.

"Ada polisi juga masi tewas dihajar massa. percuma," timpal netizen lainnya dengan geram.

Peristiwa yang sudah membuat geram netizen itu bermula dari mobil yang dikendarai HM itu dikejar oleh sekelompok orang. Aksi pengejaran itu pun beredar luas di media sosial dengan bernarasikan bahwa HM telah melakukan pencurian.

Dalam video tersebut, terdengar suara pria yang meneriaki HM sebagai maling. Teriakan itu ternyata mengundang amarah massa lainnya.

Baca Juga: Unggah Foto Karangan Bunga, Aipda Ambarita yang Kini Terancam Sanksi Sempat Jalani Profesi Ini Usai Gagal Masuk TNI

"Maling,maling, maling berhentiin nih ini mobil maling. Maling woi, kejar, kejar!," ujar seorang pria dalam video yang beredar, Minggu (23/1/2022).

Terkini, para pelaku pengeroyokan sedang dalam pencarian polisi. "Kami cari pelaku pengeroyokan," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi kepada wartawan, Minggu.

Ahsanul menyebut pihaknya kini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest