Follow Us

Foto Tampang Sopir Truk Tronton Kecelakaan Balikpapan Disebarkan, Tingkahnya di Kantor Polisi Bikin Geram

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 21 Januari 2022 | 14:58
Dari foto yang disebarkan, sang sopir tengah duduk tertunduk lesu di sebuah sofa. Di tangan kanannya masih memegang sebatang rokok.
Facebook

Dari foto yang disebarkan, sang sopir tengah duduk tertunduk lesu di sebuah sofa. Di tangan kanannya masih memegang sebatang rokok.

Fotokita.net - Sopir truk tronton yang menyebabkan kecelakaan maut di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur ditangkap polisi. Foto sopir truk tronton kecelakaan Balikpapan ini disebarkan netizen di media sosial. Tingkahnya di kantor polisi bikin geram.

Sebanyak 20 kendaraan rusak setelah terlibat kecelakaan beruntun truk tronton di Muara Rapak, Kota Balikpapan, Kaltim. Kendaraan yang rusak terdiri dari mobil dan motor yang tengah berhenti di lampu merah.

"Enam unit mobil dan 14 motor mengalami kerusakan," kata Yusuf.

Polisi meralat jumlah korban tewas akibat kecelakaan maut truk tronton yang menabrak sejumlah kendaraan di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim). Polisi menyebut ada empat orang yang tewas, bukan lima.

"Meninggal dunia 4 orang," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Jumat (21/1/2022). Dedi menyebut satu korban lainnya kritis. Sementara, ada 21 orang lain yang mengalami luka-luka.

Truk tonton yang mengalami rem blong menabrak sejumlah kendaraan hingga menewaskan 4 orang di Balikpapan. Kecelakaan terjadi di area turunan simpang traffic light Muara Rapat, Balikpapan Utara, Kalimantan Timur pada Jumat (21/1/2022) sekitar pukul 5 pagi waktu setempat. Sopir truk tonton pun telah diamankan polisi.

Dari total korban yang mengalami kecelakaan maut, terungkap ada seorang anak-anak. Korban bersama orang tuanya saat itu sedang mengendarai mobil dan terlibat kecelakaan beruntun.

Baca Juga: Foto Tampang Pelaku Pengeroyokan Anggota Raider Kostrad Terlanjur Beredar, Ternyata Begini Sikap Pratu Sahdi yang Bikin Preman Gelap Mata

"Ada korban anak-anak. Saat kejadian, korban bersama kedua orang tuanya sedang mengendarai mobil dan berhenti persis di lampu merah," ucap Kepala BPBD Kota Balikpapan Usman Ali, Jumat (21/1/2022).

Disebutkan anak dan ibu yang berada di dalam mobil mengalami luka ringan. Sementara kondisi ayahnya mengalami luka yang cukup parah. "Dan ketiganya sudah kita larikan ke rumah sakit," bebernya.

Ketiga korban berstatus ayah ibu dan anak tersebut merupakan warga Samarinda yang sedang melakukan perjalanan ke Balikpapan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest