Follow Us

Foto Pemotor Wanita Pamer Jari Tengah ke Polisi Terlanjur Viral, Pemicunya Cuma Masalah Sepele Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 18 Januari 2022 | 09:56
Polisi awalnya tidak tahu aksi pemotor wanita memamerkan jari tengah ke arahnya. Dia baru tahu setelah foto pemotor wanita viral.
Facebook

Polisi awalnya tidak tahu aksi pemotor wanita memamerkan jari tengah ke arahnya. Dia baru tahu setelah foto pemotor wanita viral.

Fotokita.net - Seorang pemotor wanita yang tidak diketahui identitasnya terekam kamera warga melakukan aksi tak terpuji di jalan. Foto pemotor wanita pamer jari tengah ke polisi terlanjur viral di media sosial. Pemicunya ternyata cuma masalah sepele ini.

Foto pemotor wanita yang nekat mengacungkan jari tengah ke polisi viral di media sosial. Foto ini berasal dari tangkapan layar video amatir warga. Dalam narasi yang beredar peristiwa itu terjadi di lampu merah Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Peristiwa itu dijelaskan oleh Kanit Lantas Polsek Pasar Rebo AKP Gede Oka Sukamto yang mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan itu. Dia menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Senin (17/1/2022), sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat peristiwa itu terjadi AKP Oka sedang mengatur kemacetan akibat kecelakaan truk kontainer.

Seperti dilansir Antara, Oka menerangkan kejadian, "Saat itu dari arah Kampung Rambutan, di lampu merah, wanita ini dengan santainya mengendarai sepeda motor tidak menggunakan helm. Saya sedang mengatasi kemacetan lalu lintas saat itu."

Lantasl, Oka mengingatkan agar wanita pengendara motor itu untuk memakai helm. Tapi, menurutnya, wanita itu seperti enggan mengenakan helm dengan alasan cuaca panas.

"Saya hampiri dan menegurnya dan menyarankan untuk memakai helm, tapi dia seperti meledek dan memancing agar saya marah," ujar Oka.

Baca Juga: Foto Kapolrestabes Medan Pamer Tangkapan Narkoba Disorot, Anak Buahnya Bongkar Aib Bos Polisi: Beli Hadiah Pakai Uang Suap

Untungnya Oka tidak terpancing memarahi wanita pengendara sepeda motor tersebut karena sedang fokus mengatur arus lalu lintas. Wanita yang menaiki motor matik bernopol B-6518-VTB itu kemudian memakai helm.

"Saya sampaikan bahwa ada kecelakaan pada ruas jalan arah ke Bogor dekat lampu merah Cijantung. Saya sarankan agar memakai helm. Wanita itu dengan terpaksa memakai sambil berucap, 'Saya pakai ini di depan Bapak, nanti saya lepas lagi,'" tutur Oka.

Selanjutnya, Oka balik kanan untuk kembali mengatur lalu lintas. Saat Oka berbalik badan, wanita itu malah memamerkan jari tengah kepada polisi lalu lintas itu. Foto pemotor wanita pamer jari tengah ke polisi itu terlanjur viral di media sosial.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest