Follow Us

Foto Gisel Masih Disimpan, Gading Marten Sengaja Tutupi Tabiat Gisel, Ayah Gempi Ungkap Fakta Mengejutkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 14 November 2021 | 22:14
Gading Marten rupanya masih menyimpan sejumlah foto dirinya mesra dengan mantan istrinya, Gisel.
Instagram

Gading Marten rupanya masih menyimpan sejumlah foto dirinya mesra dengan mantan istrinya, Gisel.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel masih terus disimpan oleh Gading Marten di akun Instagram pribadinya. Ternyata Gading sengaja tutupi tabiat Gisel di depan sahabatnya. Ayah Gempi mengungkap fakta mengejutkan.

Gading Marten rupanya masih menyimpan sejumlah foto dirinya mesra dengan mantan istrinya, Gisel. Sejak berpisah Januari 2019, Gading sengaja membiarkan foto bersama Gisel mengisi linimasa akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi.

Asal tahu saja, Gading Marten menikah dengan Gisel di Bali, pada 14 September 2013 silam. Namun, Gisel menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November 2018, dan gugatannya itu diberikan nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Netizen juga masih ingat betul. Sehari sebelum Gisel mengungat cerai, Gading Marten masih mengunggah foto mesra dengan istrinya dan anak semata wayang mereka, Gempi. Ketika itu, Gading menunjukkan tampang Gisel saat menerima kejutan ulang tahun.

Dalam foto itu, Gisel tampak kaget mendapatkan kejutan dari Gading Marten. Dia mendapatkan kue ulang tahun perayaan manis dari keluarga kecilnya. Gading Marten mengunggah foto Gisel yang mukanya masih tampak bengkak lantaran sengaja dibangunkan untuk menerima kejutan.

Baca Juga: Foto Gisel Muka Bengkak Dapat Kejutan Gading Marten Dikomentari, Begini Tampang Ibunda Gempi Terima Keputusan Pengadilan

Foto kejutan ulang tahun Gisel sebetulnya memunculkan keprihatinan. Gisel merayakan hari lahirnya pada 16 November. Lalu, foto Gisel menerima kejutan itu diunggah Gading Marten di akun Instagram pribadinya pada 18 November 2018.

Gugatan cerai yang dilayang Gisel itu tentu membuat publik syok, tak ada yang menyangka. Terlebih lagi, foto kejutan ulang tahun dari Gading Marten seperti membantah desas-desus sebelumnya.

Saat mengunggah foto Gisel dengan muka bengkak, Gading Marten memberikan keterangan yang sebenarnya menebarkan harapan bagi netizen. Tentu, ketika itu, tak ada satupun yang menginginkan rumah tangga Gading Marten kandas di tengah jalan.

"Hbd mamaiseeeelll @gisel_la sehat terus panjang umur, bahagia terus... diberkati Tuhan dalam segala hal... amiiiiinn.. *muka kita bengkak smua baru bangun tidur hahahahahhahahah ????????," tulis Gading Marten seperti dikutip Fotokita.net.

Netizen yang membaca keterangan foto Gisel yang ditulis Gading Marten itu langsung teriris hatinya. Mereka seakan tak percaya semuanya begitu cepat. Saking penasarannya, netizen mencari tahu foto kebersamaan Gisel dengan Gading Marten sebelumnya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular