Follow Us

Foto Gisel Kumpul Bareng Orangtua Wijin Bikin Gatal Netizen, Ibunda Sang Kekasih Pasang Tampang Begini Punya Calon Menantu Berstatus Janda

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 12 November 2021 | 21:27
Ibunda Wijin ternyata memberikan respons begini saat tahu anaknya menjalin hubungan dengan seorang wanita yang telah berstatus janda.
Instagram

Ibunda Wijin ternyata memberikan respons begini saat tahu anaknya menjalin hubungan dengan seorang wanita yang telah berstatus janda.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel kumpul bareng orangtua Wijaya Saputra alias Wijin bikin gatal netizen untuk menuliskan komentar di media sosial. Ibunda sang kekasih pasang tampang begini punya calon menantu berstatus janda.

Gisel kerap berkumpul bersama keluarga kekasihnya, Wijin dalam beberapa kali kesempatan. Biasanya Gisel memamerkan kebersamaannya dengan keluarga Wijin pada saat merayakan hari besar agama. Natal, salah satu contohnya.

Kebersamaan Gisel dengan keluarga Wijin malah tampak lebih sering ketimbang ibunda Gempi memamerkan kemesraannya bersama orangtua sendiri. Gisel pernah bilang, dia sempat memiliki ganjalan dengan bapaknya. Namun, seiring berjalan waktu Gisel tampak harmonis dengan orangtuanya.

Pada saat merayakan Natal tahun lalu, Gisel mengunggah foto kemeriahannya bersama keluarga Wijin. Dalam foto itu, Gisel tampak tertawa menebarkan kebahagiaan dengan calon mertuanya.

Foto Gisel kumpul bareng orangtua Wijin seperti biasanya membuat gatal netizen untuk menuliskan komentar. Namun, ibunda Wijin ternyata memberikan respons begini saat tahu anaknya menjalin hubungan dengan seorang wanita yang telah berstatus janda.

Baca Juga: Gisel Girang Foto Gempi Main ke Mall Dikomentari Positif, Netizen Terkejut Janda Gading Marten Mau Penuhi Permintaan Spesialnya

Ada tiga foto yang diunggah Gisel. Dia begitu berbahagia, Gempi juga mau berkumpul dengan keluarga Uncle J, begitu Gisel menyapa kekasihnya. Selain foto, janda Gading Marten ini juga memamerkan rekaman video yang menunjukkan keakraban Gempi dengan calon neneknya.

Di tengah kebahagiaan itu, Gisel melukiskan rasa syukurnya diterima dengan baik dalam keluarga calon mertuanya.

"Kmrn ada yg jadi Santa buat bagiin kado ke anak anak, tp end up dengan diprotolin satu2 karna anaknya jd cmn ada dua, yg satu (Darlene) takut liat @jaysforeal yg pake baju Santa, yg satu lg (gempi) terlalu logic sehingga jd ga seru krn dia bolak balik ngoceh kl dia tau itu uncle J, bukan santa beneran," tulis Gisel dengan nda bahagia.

Dia lalu melanjutkan cerita, "Okelah okelah yg penting smua hepi dengan kdo2 nyaaa..♥️Selamat ulg tahun jg buat oma Betty.. sehat selalu dalam perlindungan Tuhan♥️"

Seperti biasanya, melihat foto Gisel berkumpul bareng orangtua Wijin, netizen gatal untuk memberikan komentar. Mereka terlihat berebut menuliskan sindiran ataupun kalimat yang menggugat keberadaan Wijin di sisi Gisel. Terlebih lagi, ketika itu, kasus video syur Gisel sudah ditangani polisi. Jadi, sudah terbayang kan betapa nyinyirnya tulisan dan respons netizen.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest