Follow Us

Foto Gisel Ajari Gempi Sekolah Daring Dipuji Gading Marten, Ini Alasan Anak Roy Marten Lebih Senang Main di Rumah Mantan Istrinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 05 Desember 2021 | 23:45
Foto Gisel mengajari Gempi sekolah daring itu diunggah Gading Marten di Instagram.  Gisel dan Gading Marten diminta rujuk.
Instagram

Foto Gisel mengajari Gempi sekolah daring itu diunggah Gading Marten di Instagram. Gisel dan Gading Marten diminta rujuk.

Fotokita.net - Foto penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel yang terlihat sedang mengajari anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten (Gempi) dipuji aktor Gading Marten. Ternyata ini alasan anak Roy Marten lebih senang main di rumah mantan istrinya.

Pasangan Gisel dan Gading Marten sempat menjadi idola netizen. Terlebih lagi, romantisme kedua pesohor itu semakin lengkap dengan kehadiran Gempi di tengah-tengah mereka. Itu sebabnya, netizen menjuluki keluarga kecil ini sebagai trio GGG (Gisel, Gading, dan Gempi).

Di tengah kebahagiaan netizen mengikuti Instagram pasangan idola mereka, Gisel mendadak memasukkan berkas gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Peristiwa yang sempat membuat netizen syok itu terjadi pada November 2018.

Sekalipun Gisel dan Gading Marten sudah tampil bersama saat berjumpa awak media untuk memberikan penjelasan terkait peristiwa itu, netizen tetap tak rela pernikahan orangtua Gempi kandas di tengah jalan.

Seakan menjawab kekhawatiran netizen, Gisel dan Gading Marten sama-sama menegaskan untuk tetap menjalin hubungan harmonis demi perkembangan Gempi. Itu sebabnya, sekalipun sudah bercerai, foto Gisel bersama Gempi yang disertai kehadiran Gading Marten masih dapat dijumpai di akun Instagram masing-masing.

Baca Juga: Foto Gisel Peluk Erat Gading Marten Bak Drama Korea, Ibunda Gempi Ngaku Rindu Lakukan Ini dengan Mantan Suaminya, Boy William Penasaran

Gading Marten juga tak sungkan mengunggah foto Gisel bareng Gempi. Dia juga selalu memberikan komentar pada foto Gisel yang diunggah di akun Instagram penyanyi asal Surabaya itu.

Pada awal pandemi Covid-19, Gading Marten mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan Gisel sedang mengajari Gempi sekolah daring (online).

Foto Gisel mengajari Gempi sekolah daring itu diunggah Gading Marten di akun Instagram miliknya pada Senin (30/3/2020). Ia mengunggah foto Gisel dengan menuliskan caption yang cukup manis.

Dalam foto itu, Gading memperlihatkan potret Gisel yang sedang mendampingi Gempi belajar di rumah akibat pandemi Covid-19.

Pada keterangan foto, Gading mengatakan bahwa momen di rumah karena karantina merupakan hal yang baik untuk membentuk ikatan anak dan orang tua.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest