Follow Us

Foto Gisel Kerap Diunggah di Instagram, Gading Marten Sudah Bikin Ibunda Gempi Iri Hati, Ini Penyebabnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 17 November 2021 | 22:14
Foto Gisel yang diunggah Gading Marten menuai beragam komentar. Kebanyakan netizen meminta Gisel dapat bersatu kembali dengan Gading Marten.
Instagram

Foto Gisel yang diunggah Gading Marten menuai beragam komentar. Kebanyakan netizen meminta Gisel dapat bersatu kembali dengan Gading Marten.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel masih kerap diunggah mantan suaminya, Gading Marten di Instagram. Rupanya Gading sudah bikin ibunda Gempita Nora Marten (Gempi) iri hari. Ini penyebabnya.

Gisel sudah resmi bercerai dengan Gading Marten sejak 23 Januari 2019. Pernikahan mereka yang memasuki tahun keenam harus kandas. Keduanya memutuskan berpisah, meskipun sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik nan menggemaskan, Gempi.

Kehadiran Gempi seperti melengkapi kebahagian pasangan pesohor yang menikah di Bali itu. Gempi juga mampu mendongkrak popularitas Gisel dan Gading Marten di media sosial. Maklum, polah Gempi yang spontan sudah membuat netizen jatuh hati. Bahkan, banyak fans garis keras yang meminta trio GGG (Gisel Gading Gempi) agar dapat diselamatkan.

Fakta bicara lain. Gisel membuat publik terhenyak saat memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada November 2018. Sekalipun sebelumnya rumor perceraian keduanya sudah berembus kencang, namun netizen masih belum percaya.

Setelah resmi bercerai, Gisel dan Gading Marten sama-sama membuat komitmen. Mereka tetap memintal hubungan sebagai satu keluarga, meskipun keduanya sudah tak tinggal seatap. Itu sebabnya, Gading Marten kerap mengunggah foto Gisel di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi.

Baca Juga: Foto Gisel Sama Gempi Dibanjiri Komentar, Ini Respons Anak Gading Marten Tahu Ibunya Pergi Ke Medan, Netizen: Ingetin Mamanya, Gem...

Gading Marten memiliki dua akun Instagram. Dia sengaja membedakan isi foto yang diunggah di dua akun Instagram miliknya. Akun Instagram pertama lebih banyak dia isi dengan aktivitas keseharian dan endorse yang didapatkan.

Sementara, akun Gading Marten yang kedua sengaja dibuat untuk menampung karya foto yang dipotretnya. Kita sudah sama-sama tahu, ketika sebelum menikah dengan Gisel, Gading Marten sudah menyenangi fotografi.

Gading Marten kerap mengunggah foto Gisel di dua akun Instagram miliknya itu. Namun, masing-masing foto yang diunggahnya memiliki konsep yang berbeda. Salah satu contohnya, foto Gisel yang dibuat dalam format hitam putih. Dalam foto itu, Gading Marten mengarahkan fokus lensa kamera ke bagian wajah ayu mantan istrinya itu.

Foto Gisel dalam format hitam putih sengaja diunggah Gading Marten di akun Instagram yang kedua. Sontak foto Gisel itu menuai beragam komentar. Kebanyakan netizen meminta Gisel dapat bersatu kembali dengan Gading.

Gisel sendiri memberikan komentar di foto yang dibuat Gading Marten. Dia menggoda mantan suaminya sebagai tukang foto yang usil. Gading Marten dengan senang hati membalas komentar sang mantan istri.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest