Follow Us

Sahabat Unggah Foto Gisel Mesra dengan Gading Marten, Tangis Ibunda Gempi Pecah Dapat Pertanyaan Ini dari Jessica Iskandar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 21 November 2021 | 23:43
Foto Gisella Anastasia atau Gisel berada di dekat Gading Marten beri harapan rujuk yang terus ditiupkan netizen.
Instagram

Foto Gisella Anastasia atau Gisel berada di dekat Gading Marten beri harapan rujuk yang terus ditiupkan netizen.

Fotokita.net - Sahabat Gisella Anastasia atau Gisel mengunggah foto jebolan Indonesian Idol itu yang tampak mesra dengan Gading Marten. Namun, tangis ibunda Gempi langsung pecah dapat pertanyaan ini dari Jessica Iskandar.

Nicholas Oliver adalah sahabat Gisel dan Gading Marten. Sebagai teman dekat, bukan perkara sulit bagi Nicholas untuk merayu Gisel dan Gading Marten mau berkumpul bersama. Sudah pasti kekasih Gisel, Wijaya Saputra atau Wijin absen di dalam acara itu.

Melalui akun Intagram miliknya, Nicholas menunjukkan kebahagiaan Gisel dan Gading Marten dalam satu frame foto. Keduanya menampilan wajah semringah di depan kamera.

Nicholas Oliver tampaknya mampu merayu Gisel dan Gading Marten agar mau bersanding dalam sebuah foto. Tentu saja, orangtua Gempi tak bisa menolak permintaan itu, sebab Nicholas Oliver adalah sahabat yang selalu mendampingi mereka dalam keadaan sulit maupun senang.

Foto Gisel bersama Gading memang tampak membuat Gempi bahagia. Sayangnya, Gisel tampak enggan mengunggah foto dirinya berpose bersama Gading Marten di linimasa akun Instagram pribadinya. Namun, Gading Marten sempat membagikan ulang foto itu di Instagram Story miliknya pada Kamis (28/10/2021).

Baca Juga: Disebut Abaikan Calon Anak Tiri, Sikap Wijin dalam Foto Ultah Gisel Jadi Sorotan, Boy William Korek Isi Hati Mantan Kekasih Agnez Mo

Dalam foto tersebut, tampak Gading dan Gisel kembali bertemu untuk menghadiri pesta ulang tahun salah satu kerabat mereka dengan membawa Gempi. Tampak seperti keluarga harmonis, terlihat Gisel duduk di samping Gading sambil memeluk Gempi putri mereka.

"Itu om belakang jail amat," tulis Gading. Dengan wajah semringah, ketiganya berpose bersama keluarga kerabat yang sedang merayakan ulang tahun pertama putra mereka.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Nicholas Oliver mengundang Gisel dan Gading untuk menghadiri syukuran ulang tahun anaknya, Alpha. Pesta ulang tahun ini memang hanya dirayakan oleh orang-orang terdekat Nicholas, termasuk Gisel dan Gading.

"Alpha Wild One Bday. 18 oct 2021 ❤️ Thank you Om @triaji_ buat photo2 nya .Thank you jg buat semua yg kasih kado untuk Alpha yg ga bisa di sebutin satu satu . #blessed," tulis Nicholas Oliver seperti dikutip Fotokita.net di akun Instagram miliknya.

Dalam keterangan foto Gisel berpose bareng Gading, Nicholas Oliver sama sekali tak menyebutkan nama kedua sahabatnya itu. Namun, dia sengaja menandai foto itu dengan akun Instagram Gisel dan Gading Marten.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest