Follow Us

Puji Setinggi Langit, Foto Gisel Ungkap Makna Hubungan dengan Wijin, Ibunda Gempi Akui Butuh Sosok Ini dalam Hidupnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 22 November 2021 | 23:35
Sejak menjalin hubungan asmara dengan Wijin, Gisel selalu menjadi perbincangan. Namun, Gisel mengakui butuh sosok ini dalam hidupnya.
Instagram

Sejak menjalin hubungan asmara dengan Wijin, Gisel selalu menjadi perbincangan. Namun, Gisel mengakui butuh sosok ini dalam hidupnya.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel memuji setinggi langit kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin di akun media sosial miliknya. Foto Gisel juga mengungkap makna hubungan dengan Wijin. Ibunda Gempi mengakui butuh sosok ini dalam hidupnya.

Gisel baru saja merayakan hari lahirnya. Setiap tanggal 16 November Gisel mensyukuri atas nikmat usia yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa. Tahun ini, Gisel menggelar perayaan ulang tahun yang ke-31 bersama Wijin dan Gempi.

Menariknya, Gisel terlihat menikmati makan malam romantis dengan Wijin di depan sebuah akuarium raksasa. Di dalamnya sejumlah penyelam memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada ibunda Gempi.

Asal tahun saja, Gisel belakangan ini semakin keranjingan menekuni hobi menyelam. Dalam sejumlah kesempatan, Gisel sudah memaerkan kemampuan menyelam di sejumlah tempat, seperti Bali dan Manado di Sulawesi Utara.

Saat mengunggah foto perayaan ulang tahun itu, Gisel memuji setinggi langit sang kekasih. Foto Gisel yang muncul di akun Instagram pribadinya telah mengungkap makna hubungannya dengan Wijin.

Baca Juga: Foto Gisel Pamer Baju Lawas Wijin, Janda Gading Marten Bicara Isi Hatinya di Tahun Baru Imlek, Tampang Sang Kekasih Bikin Salfok

Gisel mengakui dia jarang membuat keterangan foto yang begitu panjang. Dalam unggahan kali ini, Gisel ingin berbeda. Dia memberikan cerita panjang, yang berisikan pujian kepada Wijin. Selama hampir tiga tahun, Wijin selalu berada di sisi Gisel.

Ketika Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur bersama Michael Yukinobu, publik sudah menebak Wijin bakal meninggalkan kekasihnya. Rupanya, tebakan publik salah total. Wijin sama sekali tak beranjak dari posisinya sebagai kekasih Gisel.

Itu sebabnya, saat merayakan ulang tahun, Gisel mengucapkan terima kasih kepada Wijin. Katanya, Wijin selalu berusaha memberikan yang terbaik di antara keadaan yang ada. "Buat terus mengasihi kami dan berjalan bersm sama dgn ak dan Gempi dengan semua konsekuensi dan keribetan yg ada.????."

Gisel juga mengakui berada di sisinya bukanlah perkara mudah bagi Wijin. "Berurusan dgn seorang yg mempunyai masalalu spt aku :) tidak bs mengeksperience pengalaman yg organik spt anak muda kebanyakan menjalin kasih, krn terbentur norma dan etika yg ad jg karna musim hidup yg berbeda."

Gisel lalu melanjutkan, "Dituntut utk bijak dalam proses mengenal satu sama lain ini, tetap saling mengasihi walau gerakan ekspresi kita terbatas."

Baca Juga: Disebut Bikin Foto Prewedding dengan Wijin di Australia, Gisel Ungkap Fakta Mengejutkan

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest