Follow Us

Foto Ryan Jombang Usai Dibogem Habib Bahar bin Smith Bikin Syok, Mata Kanan Tak Bisa Melihat, Bibirnya Sobek

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 19 Agustus 2021 | 19:59
Habib Bahar bin Smith melayangkan bogem mentah kepada Ryan Jombang di dalam Lapas Gunung Sindur. Dari mana Ryan Jombang bisa dapat uang banyak?
Instagram

Habib Bahar bin Smith melayangkan bogem mentah kepada Ryan Jombang di dalam Lapas Gunung Sindur. Dari mana Ryan Jombang bisa dapat uang banyak?

Fotokita.net - Foto Ryan Jombang usai dibogem oleh Habib Bahar bin Smith bikin syok pengacaranya. Kondisi Ryan Jombang tampak memilukan. Mata sebelah kanan tak bisa melihat, bibirnya pun terlihat sobek.

Ryan Jombang yang bernama asli Very Idham Henyansyah menjadi perbincangan usai mendapat bogem mentah dari Habib Bahar bin Smith di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Ryan Jombang dan Habib Bahar bin Smith terlibat percekcokan akibat persoalan uang. Buntut dari kabar ini, Habib Bahar bin Smith memberi hadiah berupa bogem mentah untuk Ryan Jombang.

Akibat pukulan Habib Bahar, menurut penjelasan Kasman Sangaji, pengacara Ryan Jombang, kliennya mengalami bibir sobek, mata kanan bengkak, hingga muntah darah.

Kasman Sangaji, mengklaim kliennya itu sering meminjamkan uang kepada Bahar. Adapun pemukulan itu terjadi pada Senin (16/8/2021). Ryan Jombang terluka di bagian wajah akibat bogem mentah Habib Bahar bin Smith.

Baca Juga: Dapat Bogem Mentah dari Habib Bahar bin Smith, Ternyata Begini Cara Ryan Jombang Punya Uang Banyak dalam Bui, Foto Kondisinya Dikulik

Dari foto yang kini beredar di publik, kondisi mata Ryan Jombang terlihat lebam. Sedangkan di bagian bibirnya sobek.

Ketika dikonfirmasi, Kasman membenarkan bahwa foto tersebut adalah Ryan. Kasman mengatakan kondisi Ryan kini sudah membaik.

"Sehat sekarang. Cuma matanya masih agak bengkak," kata Kasman, Kamis (19/8/2021).

Kasman mengungkapkan awal mula Ryan Jombang ditonjok Habib Bahar karena persoalan uang. Kasman menyebut kliennya itu sering meminjamkan uang kepada Bahar.

"Memang Bahar itu masih tersangkut uang ke Ryan, Rp 10 jutaan lebih-kurang. Ryan kan nagih-nagih dong, cuma Ryan nggak pernah mau ribut," kata Kasman.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest