Follow Us

Foto Ryan Jombang Disebut Hasil Edit, Ibunda Ungkap Profesi Sang Anak di Dalam Bui, Pantas Bisa Pinjami Habib Bahar bin Smith Banyak Uang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 21 Agustus 2021 | 11:07
Foto Ryan Jombang berdamai dengan Habib Bahar bin Smith disebut hasil edit. Kalapas Gunung Sindur, Mujiarto ikut berfoto bersama.
Dok. Ditjen PAS Kemenkumham

Foto Ryan Jombang berdamai dengan Habib Bahar bin Smith disebut hasil edit. Kalapas Gunung Sindur, Mujiarto ikut berfoto bersama.

Fotokita.net - Foto Ryan Jombang berdamai dengan Habib Bahar bin Smith disebut hasil edit. Sementara itu, ibunda Ryan Jombang mengungkapkan profesi sang anak di dalam bui hingga bisa pinjami Habib Bahar bin Smith banyak uang.

Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) telah menyebarkan foto Ryan Jombang yang berdamai dengan Habib Bahar bin Smith pada Kamis (19/8/2021).

Setelah peristiwa bogem mentah Habib Bahar bin Smith mendarat telak di wajah Ryan Jombang viral, Kalapas Gunung Sindur Mujiarto bergerak cepat meredam api masalah di antara warga binaannya itu.

Dari situlah, Ditjen PAS Kemenkumham membagikan 2 foto Ryan Jombang yang berdamai dengan Habib Bahar bin Smith.

Pada foto pertama terdapat Kalapas Gunung Sindur Mujiarto, Ryan Jombang, serta Habib Bahar bin Smith dengan pose berdiri menghadap ke arah kamera.

Baca Juga: Ibunda Ryan Jombang Tak Punya Ongkos Jenguk ke Bui, Rupanya Sang Anak Bisa Pinjami Uang Habib Bahar bin Smith, Foto Terkininya Bikin Khawatir

Mujiarto berada di tengah antara Ryan Jombang, yang mengenakan peci dan pakaian serbaputih, dan Habib Bahar, yang mengenakan pakaian serbahitam dipadu syal dan penutup kepala warna cokelat.

Sementara itu, foto kedua hanya menampilkan Ryan Jombang bersama Habib Bahar bin Smith yang tersenyum di depan kamera.

"Itu salah satu bukti mereka sudah berdamai," tukas Kabag Humas dan Protokol Ditjen PAS Rika Aprianti pada Kamis.

Melihat foto Ryan Jombang berdamai dengan Habib Bahar bin Smith, Kasman Sangaji, pengacara terpidana mati kasus mutilasi itu meradang.

Menurut Kasman, foto itu sudah mengalami edit sebelum disebarluaskan kepada media massa dan publik.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest