Follow Us

Foto Tampang Herry Wirawan Bonyok di Kurungan Bikin Kaget, Karutan Ungkap Fakta dalam Sel Tahanan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 15 Desember 2021 | 08:50
Dari foto yang beredar, pada bagian mata kanan Herry Wirawan terlihat membiru. Ada lebam seperti bekas pukulan.
Facebook

Dari foto yang beredar, pada bagian mata kanan Herry Wirawan terlihat membiru. Ada lebam seperti bekas pukulan.

Fotokita.net - Baru-baru ini publik dibikin kaget saat foto tampang Herry Wirawan pencabul 12 santriwati bonyok di dalam kurungan beredar luas di media sosial. Tampang Herry yang lebam diduga menerima pukulan dari tahanan lainnya. Mendengar kabar ini, Kepala Rutan (Karutan) Riko Stiven Bandung mengungkap fakta dalam sel tahanan.

Nama ustaz pesantren Herry Wirawan terus menjadi sorotan. Maklum, aksi bejatnya yang nekat memperkosa 12 santriwati sudah membuat publik geram. Netizen bahkan sampai berdebat atas hukuman yang setimpal bagi pelaku.

Saat ini, Herry tengah menghadapi kasus pemerkosaan 12 santriwati di pengadilan. Sejak 28 September lalu, pemilik pondok pesantren ini sudah menghuni kurungan. Herry Wirawan ditahan di Rutan Kebon Waru, Bandung.

Beberapa hari belakangan ini, netizen dibuat terkejut melihat foto tampang Herry Wirawan yang bonyok. Foto yang beredar dengan cepat di seluruh platform media sosial ini menunjukkan tampang pemerkosa 12 santriwati babak belur.

Dari foto yang beredar, pada bagian mata kanan Herry Wirawan terlihat membiru. Ada lebam seperti bekas pukulan. Tampangnya juga tampak membengkak. Bibirnya terlihat menebal seperti menerima hantaman. Banyak netizen yang menduga tampang Herry bonyok akibat dipukul sesama tahanan.

Baca Juga: Foto Kondisi Terkini Herry Wirawan yang Cabuli 12 Santriwati Beredar, Ayah Korban Terima Telepon dari Pelaku: Dia Selalu Tanya Posisi Saya

Terdakwa Herry Wirawan telah menjalani enam kali sidang dan semua proses sidang dilakukan secara virtual di dalam Rutan Kelas 1A Bandung. Sidang lanjutan sendiri akan di gelar 21 Desember mendatang.

Mendapatkan kabar kurang sedap itu, Kepala Rutan Kelas 1A Kebon Waru Bandung Riko Stiven mengungkap fakta dalam sel tahanan yang dipimpinnya. Dia memastikan kondisi Herry Wirawan pemerkosa 12 santriwati itu dalam keadaan baik.

"Saya dengar informasi ada foto viral lebam-lebam, saya selaku kepala rutan pastikan kondisi beliau sehat. Saya pastikan beliau sehat walafiat," ucap Riko Stiven dilansir dari Youtube Kompas TV, Senin (13/12/2021).

Selain mengabarkan kondisi Herry Wirawan, Riko juga mengaku baru saja mengobrol dengan terdakwa. Untuk membuktikan ucapannya, Karutan 1A Bandung itu pun memperlihatkan sebuah foto yang menunjukkan dia sedang mengobrol dengan Herry Wirawan.

Baca Juga: Foto Herry Wirawan Pencabul 12 Santriwati Terima Dana BOS PPS Terkuak, Keluarga Korban Geram: Itu Birokasi Pemerintah

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest