Follow Us

Foto Ustaz yang Cabuli 12 Santriwati Disebarkan, Ketua Forum Ponpes Kota Bandung Ungkap Fakta Mengejutkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 09 Desember 2021 | 13:38
Foto ustaz pesantren di Bandung yang memperkosa 12 santriwati disebarkan. Netizen semakin geram saat mendapatkan fakta ini.
Facebook

Foto ustaz pesantren di Bandung yang memperkosa 12 santriwati disebarkan. Netizen semakin geram saat mendapatkan fakta ini.

Fotokita.net - Foto seorang ustaz bernama Herry Wirawan (36) yang mencabuli 12 santriwati sengaja disebarkan netizen di media sosial. Herry yang tercatat sebagai guru di salah satu pesantren di Bandung sudah membuat geram publik. Kini, Ketua Forum Pondok Pesantren Kota Bandung KH Aceng Dudung mengungkap fakta mengejutkan.

Perkara ustaz mencabuli 12 santriwati sudah masuk ke pengadilan. Pada Selasa (7/12/2021), sidang tersebut sudah masuk ke pemeriksaan sejumlah saksi. Informasi dihimpun, saksi yang diperiksa merupakan para saksi korban. Sidang yang dipimpin ketua Majelis hakim Y Purnomo Surya Adi itu berlangsung tertutup.

Sementara itu berdasarkan salinan dakwaan, aksi itu diketahui dilakukan oleh Herry pada rentang waktu 2016 hingga 2021. Sedikitnya dari belasan korban tersebut, empat santriwati hamil. Mereka sudah melahirkan saat kasus ini masuk persidangan.

Kasus ini terungkap setelah paman dari salah satu korban, Hikmat Djaya membuat laporan polisi. Laporan dia tujukan ke Polda Jabar pertengahan tahun 2021. Akhirnya, kasus itu masuk ke persidangan. Dalam dakwaan jaksa penuntut umum, Herry Wirawan didakwa telah melakukan pemerkosaan terhadap 12 santriwati.

Foto ustaz pesantren di Bandung yang memperkosa 12 santriwati disebarkan. Netizen semakin geram saat mendapatkan fakta beberapa korbannya hamil dan melahirkan.

Baca Juga: Foto Istri Ustaz Solmed Pamer Naik Motor ke Mall Jadi Sorotan, Netizen: Cuma Istrinya UAS yang Santun

Hikmat Dijaya, paman dari salah satu korban menuturkan sepupunya itu saat hari raya Idul Fitri kemarin pulang kampung. Saat pulang, ibu dari korban melihat gelagat aneh dari anaknya.

"Itu kan sepupu saya waktu Lebaran kemarin pulang, bibi itu akan melihat kelainan anaknya sendiri tau lah yang namanya anak kesayangan dan satu-satunya ada perubahan," ujar Hikmat kepada wartawan via sambungan telepon, Kamis (9/12/2021).

Menurut Hikmat, keponakannya itu menjadi pendiam saat pulang kampung. Bahkan beberapa kali enggan makan dan terus menangis. "Ya ditanya anaknya itu langsung nggak makan, nangis, takut dan menggigil takut gitu. Makanya, selepas Lebaran itu manggil lah saya ke rumah meminta tolong untuk dikorek lebih dalam," kata Hikmat.

Hikmat lantas datang ke kediaman keponakannya itu. Dia kemudian menanyakan yang terjadi terhadap keponakannya.

Baca Juga: Kritik Ayah Najwa Shihab, Pakar Muslim yang Satu Perguruan dengan Ustaz Abdul Somad Kini Ditangkap Densus 88, Foto Profilnya Dibanjiri Doa

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest