Follow Us

Foto Gisel Dipeluk Gading Marten Bak Beri Harapan Netizen, Hakim Sudah Lihat Rumah Tangga Orangtua Gempi Suram, Ini Pemicunya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 23:07
Foto Gisel dan Gempi berbahagia itu membuat netizen merasa ikut gembira. Banyak netizen yang bilang, foto itu membuat hati mereka adem.
Instagram

Foto Gisel dan Gempi berbahagia itu membuat netizen merasa ikut gembira. Banyak netizen yang bilang, foto itu membuat hati mereka adem.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel dipeluk Gading Marten bak beri harapan netizen di media sosial. Sayangnya, hakim sidang perceraian Gisel dan Gading sudah lihat rumah tangga orangtua Gempi suram. Ini pemicunya.

Pernikahan Gisel dan Gading Marten selalu diharapkan bisa kembali bersatu. Maklum, ketika keduanya secara resmi mengumumkan bercerai pada akhir November 2018, publik dibikin terkejut.

Sebelumnya, rumah tangga pasangan pesohor ini memang sudah dirumorkan tak lagi harmonis. Meskipun rumor merebak, publik masih belum percaya akan kebenarannya. Saat keputusan resmi diumumkan, hati netizen seperti hancur. Mereka begitu mengidolakan trio GGG (Gisel, Gading, dan Gempi) gegara foto harmonis mereka di media sosial seperti memberikan sihir tersendiri.

Pada 28 Agustus 2018, foto Gisel dipeluk Gading Marten bak memberi harapan netizen atas rumah tangga bisa dapat langgeng selamanya. Foto ini diunggah di akun Instagram milik Gisel.

Dalam foto Gisel itu, Gading Marten tampak mengenakan topi kerucut ulang tahun, sementara Gempi berada di tengah orangtuanya. Tangan Gading memeluk Gempi dan Gisel sekaligus. Dia mendaratkan ciuman mesra di pipi Gempi. Mereka mengenakan baju santai. Gisel memakai daster di dalam sebuah kamar tidur yang nyaman.

Baca Juga: Foto Gisel Tampil Mesra Bikin Salfok ke Tampang Kekasihnya, Pacar Wijin Ungkap Alasan Gagal Rujuk dengan Gading Marten

Tentu saja, foto Gisel dan Gempi berbahagia itu membuat netizen merasa ikut gembira. Banyak netizen yang bilang, foto itu membuat hati mereka adem.

Namun, sebulan kemudian, harapan netizen pupus. Pada 28 November 2018, Gading Marten dan Gisel hadir dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Mereka membenarkan kabar perceraian itu dan bahwa keputusan ini merupakan keputusan bersama dan sudah dipikirkan bersama juga.

Meski begitu, Gading Marten mengaku sedih saat harus menghadapi kenyataan bawha rumah tangganya harus kandas saat usia pernikahan mereka baru lima tahun.

"Ya sedih sih. Itu proses kita berdua juga bukan proses sendiri. Itu total kami berdua untuk akhirnya memutuskan ini ya cukup lama," kata Gading. Anak sulung Roy Marten menyadari kalau ini adalah keputusan bersama dan ia pun harus tegar menerima ini semua.

"Pasti semua orang, semua pasangan, kalau pada awalnya mereka memutuskan untuk berpisah pasti ya siapa yang mau. Tapi, memang proses kayak gini berjalan ada yang berhasil ada yang enggak," lanjut Gading.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest