Follow Us

Foto Tampang Anak Kedua Raffi Ahmad Bikin Penasaran, Ini Bedanya Saat Nagita Slavina Lahiran Rafathar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 26 November 2021 | 15:11
Foto tampang anak kedua Raffi Ahmad yang baru saja lahir sudah bikin penasaran netizen di media sosial.
Instagram

Foto tampang anak kedua Raffi Ahmad yang baru saja lahir sudah bikin penasaran netizen di media sosial.

Fotokita.net - Foto tampang anak kedua Raffi Ahmad yang baru saja lahir sudah bikin penasaran netizen di media sosial. Ini perbedaan kondisinya saat Nagita Slavina melahirkan Rafathar Malik Ahmad.

Kabar gembira muncul dari keluarga kecil Raffi Ahmad. Istrinya, Nagita Slavina telah melahirkan anak kedua mereka. Tampaknya, Raffi dan Nagita masih belum mau memberi tahu nama lengkap adik Rafathar itu. Raffi hanya menyebutnya dengan panggilan "Baby R".

Berdasarkan informasi yang beredar, Nagita Slavina telah melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Nagita bersalin secara caesar di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/2021) pagi.

Rupanya akun Instagram @videoladygigi sudah lebih dulu merilis video berdurasi singkat yang mengabarkan kelahiran anak kedua Raffi Ahmad. Nagita Slavina sendiri terlihat sedang berbaring di ranjang perawatan ditemani oleh snag suami. Kondisi artis berusia 33 tahun ini tampak baik.

"Tuh, dengar saja suaranya," kata Nagita Slavina. Ya, tampaknya Raffi dan Nagita masih ingin merahasiakan wajah sang buah hati. Hal ini terbukti dengan foto yang diunggah Raffi di Instagram. Dalam foto itu, Raffi tampak mendekap anak keduanya dengan penuh rasa sayang. Foto tampang anak kedua Raffi memang sudah bikin penasaran.

Baca Juga: Foto Kaesang di Rumah Raffi Ahmad Jadi Sorotan, Dosa Nadya Arifta ke Jokowi Dikuliti

Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi Ahmad menunjukkan dua foto saat dirinya mendekap anak keduanya. Raffi juga mengucapkan rasa syukur atas kelahiran adik Rafathar itu.

Nagita Slavina melahirkan ditemani oleh suaminya, Raffi Ahmad. Para ibu, Rieta Amilia dan Amy Qanita juga berada di rumah sakit untuk memberi dukungan pada Nagita.

"Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi ... Tambah lagi jagoan Papa Di Andara ... Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi. Dedek Bayi ‘R’Siapa namanya ????" tulisnya.

Tentunya, capan selamat dari rekan selebritas pun membanjiri kolom komentar Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka ikut berbahagia.

"Alhamdulillaah selamaaat kesayanganku," beber Rossa.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest