Follow Us

Foto Gisel Pamer Bisnis Baru Dibanjiri Komentar, Boy William Desak Wijin Soal Cinta, Jawabannya Tak Terduga

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 09 November 2021 | 23:33
Foto Gisel pamer bisnis baru itu sontak dikomentari netizen. Namun, sejumlah netizen justru menyoroti wajah Wijin.
Instagram

Foto Gisel pamer bisnis baru itu sontak dikomentari netizen. Namun, sejumlah netizen justru menyoroti wajah Wijin.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel yang memamerkan bisnis baru miliknya dibanjiri komentar di media sosial. Sementara itu, presenter Boy William mendesak kekasih Gisel, Wijaya Saputra atau Wijin dengan pertanyaan seputar cinta. Jawabannya tak terduga.

Gisel kembali mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih, Wijin. Setelah beberapa lama jarang mengunggah foto bareng Wijin, Gisel seolah mendengar desas-desus dirinya putus dengan Wijin.

Pada 21 Oktober lalu, Gisel mengunggah foto mesra dengan Wijin. Rupanya, foto berdua dengan pacar ini segaja dibuat untuk mempromosikan bisnis baru Gisel di bidang kuliner. Hal ini terungkap dalam keterangan foto yang ditulis Gisel.

Asal tahu saja, Gisel beberapa tahun belakangan ini semakin gencar mengurus sejumlah bisnisnya. Terlebih lagi, tawaran manggung sudah semakin jarang. Gisel sudah memiliki beragam bisnis di bidang kecantikan hingga kuliner.

"Yg di paling depan itu muka girang karna akhirnya dikasih buat cobain Croffle nya @ropangbro.express yg enyak bgt☺️ dipadu sm kopi susu @ineedcoffeebro , BEUH, MANTAP!" tulis Gisel seperti dikutip Fotokita.net. Rupanya, lewat foto bareng Wijin, Gisel memamerkan lini bisnis kuliner baru yang dirintis bersama sang kekasih.

Baca Juga: Foto Gisel Nyelam di Bali Dapat Respons Berbeda, Ini Alasan Janda Gading Marten Ogah Tutup Kolom Komentar

Gisel lalu melanjutkan, "Gituu donggg, masak mau diaabisin semuanya sendirian?????#crofflejakarta #ropangbroexpress."

Gisel mengunggah sejumlah foto. Dua foto pertama menunjukkan kemesraannya bersama Wijin. Lalu, foto selanjutnya Gisel memamerkan Wijin seorang diri. Di depan mereka terdapat sajian kuliner yang mereka promosikan.

Foto Gisel pamer bisnis baru itu sontak dikomentari netizen. Namun, sejumlah netizen justru menyoroti wajah Wijin.

Akun @nayriisna menulis, "Ga mau komen negativ sih sebenernya tp jujur lebih keren papading kalo kataku."

Lalu, akun @yurragadis mengomentari wajah kekasih Gisel, "Wijin kok makin tua yaaa."

Akun @2793dewisinta tak mau kalah, "Wijin uda tua." Ada juga akun @alfa.riq47 yang langsung menimpali, "Wijin auranya kemana ya????" Sementara, akun @evinovita.evinovita.7509 bilang, "Enak sih ya klo ga kena hukuman....masih bisa cengar cengir di medsos????????"

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest