Follow Us

Foto Gisel Lihat Wijin Kena Kotoran Burung Jadi Heboh, Ternyata Banyak yang Percaya Kejatuhan Tahi Burung Bisa Bernasib Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 10 November 2021 | 23:09
Netizen yang melihat foto Gisel yang heboh saat Wijin kejatuhan kotoran burung merespons dengan komentar negatif.
Instagram

Netizen yang melihat foto Gisel yang heboh saat Wijin kejatuhan kotoran burung merespons dengan komentar negatif.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel tampak heboh saat melihat kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin terkena kotoran dibanjiri komentar oleh netizen di media sosial. Ternyata banyak yang percaya kejatuhan tahi burung bisa bernasib begini.

Gisel begitu berbahagia bisa membawa serta kekasihnya berlibur ke Australia. Padahal, ketika itu Gisel baru beberapa bulan meresmikan hubungan mereka sebagai sepasang kekasih.

Gisel telah resmi bercerai dengan Gading Marten pada akhir Januari 2019. Namun, sekitar akhir Maret, dia sudah mengabarkan bahwa Wijin telah menjadi kekasihnya. Sontak kabar itu menjadi santapan komentar negatif netizen. Terlebih lagi, sejak awal tahun itu, desas-desus Gisel menggandeng mantan kekasih Agnez Mo terus menguat.

Seakan tak peduli omongan orang, Gisel jalan terus. Dia membawa kekasihnya pergi jalan-jalan ke benua kanguru. Anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi rupanya juga diajak serta.

Dalam foto liburan bareng Wijin di Australia, Gisel tampak bahagia. Salah satunya, dia begitu heboh melihat Wijin kena kotoran burung. Padahal, ketika itu mereka sedang menjalani pemotretan bersama fotografer profesional.

Baca Juga: Foto Gisel Pamer Bisnis Baru Dibanjiri Komentar, Boy William Desak Wijin Soal Cinta, Jawabannya Tak Terduga

Gisel menuliskan cerita dalam Instagram pribadinya. Dari keterangan yang diberikan, Gisel tersirat sedang dimabuk asmara. Maklum, Gisel baru beberapa bulan jadian dengan Wijin.

Seakan menunjukkan hati yang sedang berbunga-bunga, Gisel menuliskan beberapa baris kalimat bernada puitis dalam bahasa Inggris.

"Life is beautiful..Live everyday in the present.Be grateful,And appreciate the world around you."

Lalu dia melanjutkan cerita, tentang Wijin yang terkena kotoran burung. "Sesungguhnya foto bersama burung2 ini meninggalkan bekas “eek”burung di jaket uncle J???? yaahh nyiprat dikit ke dahi kanan."

Gisel bercerita lagi, "jadi fotonya ga konsen karna antara kasian, mau nolongin tapii ituu eek burunggg!!! Jd cmn bs ngetawain, nenangin smbil brusaha senyum2 cantik krn ttp difoto sm fotografer nya,dan bilang ”tenang ya tenang nanti kita bersihin”. Trus bgitu shootnya kelar lgs teriak “MINTA TISUUUUU!!!WIJIN DI EEK IN BURUUUNGGG” hahahahahahahaha. Ternyata walaupun sayang ttp ga rela ngelap pake telapak tangan sendiri."

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest