Follow Us

Foto Gisel Pamer Kemesraan dengan Sang Kekasih Diunggah, NIkita Mirzani Sentil Wijin, Netizen Dibikin Puas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 10 November 2021 | 23:38
Wijin mengunggah foto spesial bareng Gempi usai fakta Gisel-Nobu berhubungan intim lebih dari 5 kali dibongkar.
Instagram

Wijin mengunggah foto spesial bareng Gempi usai fakta Gisel-Nobu berhubungan intim lebih dari 5 kali dibongkar.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia yang pamer kemesraan dengan sang kekasih terus diunggah di akun media sosial pribadinya. Melihat kekasih Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin yang terus muncul di televisi, Nikita Mirzani menyentil mantan pacar Agnez Mo itu. Netizen akhirnya dibikin puas.

Sebagai pasangan yang dimabuk asmara, Gisel terus mengunggah foto dirinya mesra dengan sang kekasih. Gisel mulai berani mengunggah foto bareng Wijin secara terbuka pada akhir Maret 2019.

Sebelumnya, publik sudah mendengar kabar Gisel mulai menjalin kedekatan dengan mantan pacar Agnez Mo itu pada awal 2019. Asal tahu saja, Gisel baru menerima keputusan cerai dengan Gading Marten setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menetapkannya pada akhir Januari 2019.

Setelah resmi menjalin ikatan cinta dengan Gisel, Wijin lantas menjadi sorotan netizen. Tampangnya makin sering menghiasi Instagram milik janda Gading Marten.

Netizen yang kadung berprasangka macam-macam tanpa kenal lelah membanjiri kolom komentar foto Gisel mesra bareng Wijin dengan respons negatif. Entah itu sindiran halus sampai nada hujatan yang kasar. Namun, Gisel seperti tak peduli.

Baca Juga: Foto Gisel Lihat Wijin Kena Kotoran Burung Jadi Heboh, Ternyata Banyak yang Percaya Kejatuhan Tahi Burung Bisa Bernasib Begini

Menggandeng mesra Gisel, Wijin akhirnya tercebur lagi ke dunia hiburan Tanah Air. Dia kerap mendapatkan undangan tampil di layar televisi.

Nikita Mirzani sempat menyentil keberadaan Wijin di layar gelas. Dia blak-blakan mengaku 'geli' dengan Wijin. Nikita Mirzani mengatakan hal itu ketika menjadi tamu dalam acara BROWNIS.

Dalam video yang diunggah kanal youtube TRANS TV Official pada Rabu (27/3/2019), awalnya para pembawa acara membahas soal Pulau Bali yang menjadi tempat bersejarah untuk Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Disebutkan bahwa Bali menjadi tempat di mana Gading dan Gisel mengikat janji suci. Selain itu, meski kini telah berpisah, hubungan keduanya masih terlihat baik. Bahkan Gisel dan Gading, serta anak mereka, Gempi, juga terlihat berlibur bersama di Bali.

Terlepas hubungannya dengan sang mantan suami yang baik, saat ini Gisel dikabarkan sedang dekat dengan Wijin, pebasket yang merupakan mantan kekasih Agnez Mo.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest