Follow Us

Foto Adam Deni Digeruduk Akun Emak-emak, Sahabat Dokter Tirta Bilang Begini Usai Disentil Mertua Vanessa Angel

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 13 November 2021 | 08:37
Sekalipun sudah membuat respons balik, namun banyak akun emak-emak yang sudah terlanjur menggeruduk foto Adam Deni.
Instagram

Sekalipun sudah membuat respons balik, namun banyak akun emak-emak yang sudah terlanjur menggeruduk foto Adam Deni.

Fotokita.net - Foto Adam Deni menjadi sorotan netizen. Foto pegiat media sosial di akun pribadinya digeruduk emak-emak usai mengunggah status #kawaluangduka. Kini, sahabat Dokter Tirta Hudhi Mandira itu bilang begini usai disentil mertua Vanessa Angel, Haji Faisal.

Adam Deni kembali menuai perhatian publik. Setelah berseteru dengan Jerinx SID hingga berujung pada penetapan tersangka untuk sang musisi, Adam Deni memunculkan isu baru di tengah suasana duka mendalam bagi keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Dikenal bicara blak-blakan di media sosial, Adam Deni menyebut ada kekhawatiran yang muncul usai menerima kabar pihak keluarga suami Vanessa Angel menerima uang duka dalam jumlah besar dari beberapa pengusaha besar di Jawa Timur dan Bali. Mendiang Bibi Andriansyah memang dikenal menjalin hubungan erat dengan pengusaha di sana.

Sekalipun Adam Deni tak menyebut nama, namun netizen bisa memahami tuduhan sahabat Dokter Tirta itu mengarah kepada adik Bibi Andriansyah. Adam Deni hanya menyebut nama orang yang dia sentil dengan sebutan si bocil. Tetapi, dia mengunggah informasi yang menjelaskan penerimaan uang duka terkait masa depan Gala, anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Tentu saja, apa yang dilontarkan Adam Deni melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (10/11/2021) menjadi kontroversi. Rupanya banyak netizen yang tak bisa menerima tudingan Adam Deni itu. Terlebih lagi, suasana duka mendalam masih menyelimuti keluarga pesohor tadi.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Foto YouTuber Soul Kuta Lombok Terlanjur Digeruduk Adam Deni, Klarifikasi Tim Ducati Ungkap Reaksi Tak Terduga

Adam Deni tampaknya sengaja mengangkat isu #KawalUangDuka yang dia ditujukan untuk keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dia sepertinya mendapatkan informasi yang shahih, uang duka yang disumbangkan sahabat Vanessa dan Bibi memiliki nominal yang bikin kita tercengang.

"Spill tipis dulu buat si Bocil yg nerima uang duka dari pengusaha2 di Jawa Timur & Bali. Si bocil yg nerima uang duka ini suka mabok2an di club loh sama circlenya. Kalo ada yg liat si bocil lg di club info gw ya, biar gw spill tebel sekalian!" tulis Adam Deni tanpa tedeng aling-aling di akun Instagram miliknya seperti dikutip Fotokita.net.

Adam Deni tidak mengunggah sebuah foto bergambar dirinya atau figur orang yang dia curigai menyelewengkan uang duka untuk keluarga Vanessa dan Bibi. Namun, dia mengunggah status begini, "#KawalUangDuka. Semoga pihak yang menerima uang duka dari beberapa pengusaha besar di Jawa Timur dan Bali dimanfaatkan dengan untuk masa depan Gala. Uangnya jangan dipakai buat mabuk-mabukan di club ya!"

Sontak netizen ikut merespons dengan keras. Ada yang meminta Adam Deni tak perlu ikut campur dengan urusan keluarga Vanessa dan Bibi. Apalagi, kedua keluarga pesohor itu masih dalam suasana duka yang mendalam.

Tapi, ada juga netizen yang membenarkan sosok yang dituduhkan Adam Deni itu memang suka singgah di dunia gemerlap dan menenggak minuman keras. "Iya bener emg suka ke club ama circlenya bang tp pasti dia tau apa yg harus dilakuin, lu ngepost kaya gini yg ada malah bikin statement org jadi agak gimanaa(nething) gtu bang hehe maap sebelumnya," tulis akun @chozzyle.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest