Follow Us

Astagfirullah! Foto Makam Vanessa Angel Masih Basah, Adik Bibi Disebut Pakai Uang Duka Buat Foya-foya, Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 11 November 2021 | 13:34
Foto makam Vanessa Angel bak kapal pecah bikin geram netizen di media sosial.
Instagram

Foto makam Vanessa Angel bak kapal pecah bikin geram netizen di media sosial.

Fotokita.net - Foto makam Vanessa Angel yang masih basah dipakai membuat konten media sosial oleh penggemarnya. Foto ini ramai dibahas netizen. Baru reda soal foto itu, Adik Bibi Andriansyah, Fujianti atau Fuji disebut memakai uang duka buat foya-foya. Keluarga ungkap fakta mengejutkan.

Pada Selasa (9/11/2021). video kondisi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang berantakan setelah ramai dikunjungi peziarah viral di Instagram. Saking banyaknya para pengunjung yang berziarah di makam Vanessa Angel, kuburan Vanessa dan suaminya dikhawatirkan amblas.

Selain itu, Vanessa Angel yang sebelumnya dipasang di makan kini telah raib. Sedangkan foto Bibi Ardiansyah dalam kondisi rusak. Video kondisi makam Vanessa Angel berantakan viral di media sosial Instagram.

Pada video itu tampak kondisi makam bak kapal pecah. Selain itu, pigura foto Bibi sampai tampak robek pada bagian bawahnya. Paling menyedihkan, pigura foto Vanessa Angel hilang dibawa orang.

Melihat unggahan itu, banyak netizen yang geram dengan tindakan segelintir peziarah yang berbuat jahil terhadap makam pasangan selebriti yang meninggal pada Kamis (4/11/2021) siang itu.

yulikokosei17: Oalah udh ninggal aja di usik gtu. ada gak sih pikiran nya tu yg rusak. dehlmt: Siapa yg ngerusak woii. fitriana.wahyu: Usut. hpai.riau06: Norak

Baca Juga: Foto Olah TKP Kunci Polisi Jerat Tubagus Joddy, Netizen Syok Lihat Perubahan Instagram Sopir Vanessa Angel

Hingga kini, makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih saja dibanjiri para peziarah yang datang dari Jakarta hingga luar kota. Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah juga tanahnya mulai turun akibat diguyur hujan lebat.

Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang ramai dikunjungi peziarah terancam amblas jika terus-terusan diguyur hujan lebat. "Mungkin kalau hujan berturut-turut ya bisa amblas, kalau cuma hari ini aja nggak," kata penjaga makam, Bambang.

Apalagi para peziarah yang berdatangan tak hanya berasal dari warga sekitar Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan melainkan juga dari luar kota.

Kondisi tanah makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tampak mulai sedikit menurun akibat diguyur hujan lebat pada Minggu (7/11/2021). Penjaga Taman Makam Islam Malaka, Bambang mengatakan, intensitas hujan yang lebat bisa memungkinkan kuburan pasangan selebriti itu amblas.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest