Follow Us

Foto YouTuber Bekasi yang Bikin Konten Panggil Arwah Vanessa Angel Ditantang Adam Deni, Adik Bibi Andriansyah Ungkap Fakta Mengejutkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 08 November 2021 | 13:13
Foto tampang Ki Soleh Pet sengaha disebarkan Adam Deni di Instagram. Pegiat media sosial geram
YouTube

Foto tampang Ki Soleh Pet sengaha disebarkan Adam Deni di Instagram. Pegiat media sosial geram

Fotokita.net - Foto YouTuber Bekasi yang bernama Agus atau Baks_888 yang menemani Ki Soleh Pet membikin konten panggil arwah Vanessa Angel ditantang Adam Deni di media sosial. Adik Bibi Andriansyah, Faisal Fadli ungkap fakta mengejutkan.

Adam Deni menantang YouTuber Bekasi bernama Agus yang memiliki akun Instagram @baks_888. Pegiat media sosial ini begitu geram melihat Agus bersama Ki Soleh Pet mengunggah konten panggil arwah Vanessa Angel di kanal YouTube.

Adam Deni lalu mengunggah foto tampang Ki Soleh Pet, YouTuber yang membuat konten panggil arwah Vanessa Angel dan suaminya yang tak pantas itu. Dia kemudian menantang Agus untuk bertemu lantaran sesama warga Bekasi.

Sekalipun Agus dan Ki Soleh Pet sudah meminta maaf, Adam Deni masih belum puas. Katanya, kedua YouTuber itu bisa diproses hukum lantaran berhenti sembarangan di jalan tol hanya untuk membuat konten.

Dalam keterangan foto tampang YouTuber Bekasi dan Ki Soleh Pet, Adam Deni menantang mereka. "Sudah minta maaf & sudah ditakedown. Tetapi menurut saya masalah ini belum selesai. Saya ingin mereka berdua selaku pembuat konten sampah tersebut agar di PROSES SECARA HUKUM!"

Baca Juga: Foto Tampang Ki Soleh Pet Sengaja Disebarkan Adam Deni, Ini YouTuber yang Dihujat Gegara Konten Panggil Arwah Bikin Manajer Vanessa Angel Histeris

Adam Deni kembali melanjutkan, "karena pada dasarnya ada aturan yg tidak memperbolehkan pengendara untuk berhenti sembarangan di jalan tol ketika tidak dalam kondisi darurat. Dan sikap mereka berdua pun saat ini terkesan menantang saya & @wirangbirawa. Orang bekasi kan bro @baks_888 ? Gw bekasi nih, sini kalo mau main2 sama kita :)"

Seakan belum puas, sahabat Dokter Tirta ini juga mengunggah identitas teman Ki Soleh Pet itu di Instagram Story miliknya. Terlebih lagi, Adam Deni semakin dibuat geram lantaran Agus dan Ki Soleh Pet seolah menantang para penggugatnya melalui pesan pribadi. "Di medsos minta maaf. Di DM terkesan nantang gelut," tulis Dokter Tirta sembari menandai akun Wirang Birawa dan Adam Deni di Instagram Story miliknya.

Sebelumnya, sahabat Adam Deni, paranormal Wirang Biraawa sudah lebih dulu dibuat geram dengan konten Ki Soleh Pet yang diberi judul "Nekat! Panggil arwah Vanessa Angel di tempat kecelakaan."

“Kalau lo mau unjuk gigi ya nantilah jangan saat ini, gw jamin 1.000.000 % Bulshit.....beneran gw bisa ngamuk kalau lo konten soal ngomong sama arwah,” tulis konsultan spiritual Wirang Birawa di Instagram miliknya, @wirangbirawa.

Baca Juga: Foto Kecelakaan Vanessa Angel Bikin Trauma, Warga Terkejut Lihat Kelakuan Tubagus Joddy Usai Nyawa Bosnya Melayang

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest