Follow Us

Foto Tampang Ki Soleh Pet Sengaja Disebarkan Adam Deni, Ini YouTuber yang Dihujat Gegara Konten Panggil Arwah Bikin Manajer Vanessa Angel Histeris

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 07 November 2021 | 12:59
Foto tampang Ki Soleh Pet sengaha disebarkan Adam Deni di Instagram. Pegiat media sosial geram
YouTube

Foto tampang Ki Soleh Pet sengaha disebarkan Adam Deni di Instagram. Pegiat media sosial geram

Fotokita.net - Foto tampang Ki Soleh Pet sengaha disebarkan Adam Deni di Instagram. Pegiat media sosial geram karena Ki Soleh Pet mengunggah konten yang dinilai sangat tidak pantas. Ini tampang YouTuber yang dihujat habis-habisan gegara konten panggil arwah bikin manajer Vanessa Angel histeris.

Pegiat media sosial Adam Deni begitu geram mendapatkan konten berjudul "Nekat! Panggil arwah Vanessa Angel di tempat kecelakaan" diunggah di YouTube. Adam Deni lalu mengunggah foto tampang Ki Soleh Pet, YouTuber yang membuat konten tak pantas itu.

Dalam video yang sempat ditonton 105 ribu viewers itu, Ki Soleh Pet bersama seseorang bertopeng seram, Baks 888, mencoba memanggil arwah Vanessa dan Bibi. Mereka mendatangi lokasi kecelakaan Vanessa dan Bibi di km 672.

Tampaknya, Ki Soleh Pet dan temannya ingin memanfaatkan momen peristiwa tragis yang sudah merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah untuk mendapatkan perhatian di dunia digital.

Alih-alih mencapai tujuan itu, konten panggil arwah Vanessa Angel justru dikecam di mana-mana. Bahkan, konten itu sudah membuat manajer Vanessa Angel histeris.

Baca Juga: Foto Polisi Olah TKP Ungkap Fakta Kecelakaan Vanessa Angel, Polda Jatim Turunkan Tim Khusus, HP Tubagus Joddy Jadi Sorotan

Lewat akun Instagram @adamdenigrk mengancam Ki Soleh Pet untuk meminta maaf sebelum dia laporkan ke polisi. "Gue tunggu klarifikasi dan permintaan maaf sesegera mungkin dari lu bos ki Soleh Pet!!" kata Adam Deni dengan lantang.

Sebelumnya, sahabat Adam Deni, paranormal Wirang Biraawa sudah lebih dulu dibuat geram dengan konten Ki Soleh Pet yang diberi judul "Nekat! Panggil arwah Vanessa Angel di tempat kecelakaan."

“Kalau lo mau unjuk gigi ya nantilah jangan saat ini, gw jamin 1.000.000 % Bulshit.....beneran gw bisa ngamuk kalau lo konten soal ngomong sama arwah,” tulis konsultan spiritual Wirang Birawa di Instagram miliknya, @wirangbirawa.

Wirang Birawa menyayangkan kelakuan Youtuber tersebut karena menyajikan konten yang tidak seharusnya dibuat untuk menaikkan jumlah pengikut di saat keluarga korban masih berduka.

"Jangan gitu amat lah kalau cari followers, beneran gw senyum sambil ngakak, sini buktikan soal makhluk astral di gw kalau lo bisa ngomong sama arwah, belasan tahun gw meneliti soal makhluk astral belum ada yang bisa ngomong sama arwah, bae bae itu beneran apa edukasi sampah, banyak yang ngaku kesurupan bae bae itu PENYAKIT SIKIS Jadi gak perlu lah ngonten disaat orang masih berduka Jhon," sambung tulisan yang diunggah dalam bentuk foto tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest