Follow Us

Foto Pelat Nomor Mobil Rachel Vennya Diolok-olok Adam Deni, Polda Metro Jaya Bongkar Fakta Mengejutkan Sang Selebgram

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 24 Oktober 2021 | 21:54
Dari olok-olok Adam Deni, foto pelat nomor mobil Rachel Vennya jadi sorotan.
Facebook

Dari olok-olok Adam Deni, foto pelat nomor mobil Rachel Vennya jadi sorotan.

Fotokita.net - Foto pelat nomor mobil mewah milik Rachel Vennya diolok-olok Adam Deni di media sosial. Ternyata Polda Metro Jaya bongkar fakta mengejutkan sang selebgram.

Selebgram Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer akhirnya memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dirinya kabur dari karantina di Wisma Atlet RSDC Pademangan, Jakarta.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer mendatangi Polda Metro Jaya bersama kekasihnya, Salim Nauderer pada Kamis (21/10/2021) pukul 14.15 WIB. Saat tiba di Polda Metro Jaya, Rachel langsung dikerumuni wartawan. Wajah Rachel Vennya tampak lesu dan lemas saat melewati kerumunan wartawan itu.

Netizen langsung heboh saat melihat Rachel Vennya mau muncul di Polda Metro Jaya. Selain itru, pegiat media sosial Adam Deni diketahui berada di tempat itu. Dia juga ikut mengkritik sang selebgram.

“RV lama bener… apa langsung karantina di sel? Ngantuk nunggunya,” tulis Adam melalui ungghan Instagram Story-nya. Adam Deni juga mengatakan bahwa sempat ada keributan antara awak media dan Rachel Vennya.

Baca Juga: Foto Pelat Mobil Rachel Vennya Jadi Sorotan, Ternyata Warga Bisa Pesan Pelat Nomor RFS, Ini Daftar Harganya

"Sempat ada keributan ketika RV masuk ke mobil. Ya gimana gak ribut. Media nunggu 9 jam. RV cuma statement minta maaf terus masuk mobil,” tulis Adam pada Story berikutnya. Adam menduga kericuhan itu terjadi karena Rachel Vennya dikawal oleh beberapa pria pada saat itu.

“Ditambah lagi ada beberapa orang yg sok berperan kaya bodyguard ala2 gitu yg ngalangin wartawan sampe nyenggol2 & bikin situasi panas,” tambahnya.

Belum cukup sampai di situ, Adam Deni menyatakan keheranannya ketika melihat Rachel Vennya masuk ke mobil Alphard dengan plat RFS. Foto pelat nomor mobil mewah milik Rachel Vennya menjadi bahan olok-olok Adam Deni di media sosial.

Dia lalu menyebutkan, plat nomor Reformasi Sekretariat Negara atau RFS adalah TNKB Khusus untuk kendaraan pejabat sipil negara, yang menduduki jabatan eselon 1, setingkat direktur jenderal di kementerian.

“Emg RV pejabat ya? Plat mobilnya RFS. Alphard RV yg tadi dipake ke Polda platnya RFS loh. Doi selebgram apa PEJABAT sih? Hebat bener dapet plat RFS uhuyyy,” pungkas Adam Deni.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest