Follow Us

Foto Gisel Tampil Mesra Bikin Salfok ke Tampang Kekasihnya, Pacar Wijin Ungkap Alasan Gagal Rujuk dengan Gading Marten

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 29 Oktober 2021 | 16:13
Foto Gisel tampil mesra dengan Wijin malah bikin netizen salfok ke tampang kekasihnya.
Instagram

Foto Gisel tampil mesra dengan Wijin malah bikin netizen salfok ke tampang kekasihnya.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel tampil mesra bikin netizen salah fokus (salfok) ke tampang kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Beberapa waktu lalu, pacar Wijin mengungkap alasan gagal rujuk dengan Gading Marten.

Hubungan asmara Gisel dan Wijin terus menjadi sorotan sejak pertama kali diumumkan pada awal tahun 2019. Maklum. ketika Gisel mengunggah foto mesra dengan Wijin hingga mengumumkannya sebagai kekasih barunya pada Maret 2019, netizen bertanya-tanya proses PDKT yang begitu cepat.

Ketika itu, Gisel mulai berani mengunggah foto Wijin bersama dirinya di akun Instagram pribadinya. Sekalipun dalam foto itu, Gisel tak tampil berdua dengan Wijin. Di sebelah mereka ada seorang bintang tamu acara yang mereka hadiri.

Melihat foto pasangan kekasih itu, netizen tetap saja mengulik waktu Gisel jadian dengan Wijin. Banyak di antara mereka yang menyatakan kecewa, sebab jarak antara keputusan cerai dari pengadilan dan waktu Gisel jadian dengan Wijin disebut terlampau dekat.

Dari situ, netizen terus mengusik hubungan asmara Gisel dan Wijin. Desas-desus hubungan pasangan pesohor ini kandas mengemuka ketika Gisel resmi menjadi tersangka dalam kasus video dewasa yang resmi diumumkan polisi pada Desember 2020.

Baca Juga: Wijin Disindir Telak, Foto Anak Manis Gisel Disebut Lebih Bahagia Sama Papanya, Rupanya Gempi Lebih Pilih Tidur di Rumah Gading Marten

Gisel tak terlalu peduli dengan gosip. Dia mendiamkan rumor hubungannya dengan Wijin kandas di tengah jalan. Namun, Wijin telah buka suara. Dia membantah ikatan cintanya dengan Gisel telah hancur. Katanya, hubungan mereka baik-baik saja.

Baru-baru ini, foto Gisel tampil mesra dengan Wijin malah bikin netizen salfok ke tampang kekasihnya. Gisel pamer foto mesra dengan sang kekasih bukanlah tanpa alasan. Dia dan Wijin sedang mempromosikan usaha kuliner yang mereka rintis bersama, Ropang Bro Express.

Dalam keterangan foto Gisel tampil mesra dengan Wijin, ibunda Gempi menuliskan deretan kalimat yang mempromosikan usaha kuliner mereka. Foto itu menujukkan Gisel dan Wijin mengenakan jaket ala Squid Game warna senada. Sementara di hadapan mereka, terdapat kudapan yang dijual Ropang Bro Express.

Melihat foto Gisel tampil mesra dengan Wijin, perhatian netizen justru ke tampang kekasih ibunda Gempi itu. Mereka ramai-ramai memberikan penilaian untuk tampang Wijin yang terlihat di foto itu.

"wijin kok makin tua yaaa," sebut @yurragadis. Sontak penilaian ini ramai dibahas netizen lainnya. "@yurragadis makin buluk yg bener kak," sebut @lrs_shita.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest