Follow Us

Foto Gisel Rayakan Ulang Tahun Bareng Gading dan Gempi Ramai Komentar, Kekasih Wijin Ngaku Bisa Bertahan Lebih Lama Karena Faktor Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 27 Oktober 2021 | 23:07
Beragam respons netizen terlontar. Foto Gisel merayakan ulang tahun bareng Gading Marten dan Gempi ramai komentar.
Instagram

Beragam respons netizen terlontar. Foto Gisel merayakan ulang tahun bareng Gading Marten dan Gempi ramai komentar.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia merayakan ulang tahunnya bareng Gading Marten dan Gempi ramai komentar dari netizen di media sosial. Rupanya, kekasih Wijin ngaku bisa bertahan lebih lama dalam rumah tangganya yang akhirnya kandas karena faktor ini.

Rumah tangga Gisel dan Gading Marten sudah kandas sejak Januari 2019. Pernikahan yang sudah berjalan sejak 2013 itu rupanya harus berakhir di tengah perjalanannya lantaran Gisel mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada November 2018.

Sebelum berkas gugatan cerai Gisel diterima pengadilan, rumor lebih dulu berkembang rumah tangga Gading Marten sudah berada di ujung tanduk. Ketika Gisel mengumumkan secara resmi menggugat cerai Gading Marten, publik seakan tak percaya.

Maklum, tiga hari sebelum gugatan cerai dilayangkan Gisel secara resmi, Gading Marten masih mengunggah foto perayaan ulang tahun ibunda Gempi. Pada 16 November 2018, Gading Marten memberikan kejutan kepada Gisel yang berbahagia merayakan bertambahnya usia.

Kebahagiaan Gading Marten dan Gempi seakan menjadi semu belaka usai Gisel melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada 21 November 2018, foto Gisel merayakan ulang tahun bareng Gading Marten dan Gempi ramai komentar dari netizen di akun Instagram pribadi penyanyi asal Surabaya itu.

Baca Juga: Foto Gisel Mejeng Bareng Wijin Dihujat, Netizen Masih Ingat Adik Gading Marten Bilang Begini

Dalam foto Gisel merayakan ulang tahun bareng Gading Marten dan Gempi itu, penyanyi yang kini terus membina hubungan asmara dengan Wijaya Saputra alias Wijin ini menuliskan permohonan maaf. Selain itu, dia menjelaskan duduk perkara yang ketika itu berkembang dengan cepat.

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini.. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami..Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan..Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini," tulis Gisel seperti dikutip Fotokita.net dari akun Instagram pribadinya.

Gisel belum berhenti sampai di situ. Dia lalu melanjutkan permohonan maaf atas permasalahan yang tengah dihadapi pada saat itu.

"Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya..Terimakasih sekali lagi saya ucapkan. God bless." tutup Gisel.

Beragam respons netizen terlontar. Foto Gisel merayakan ulang tahun bareng Gading Marten dan Gempi ramai komentar.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular