Follow Us

Foto Gisel Rayakan Natal Bareng Gading Marten Bikin Gempi Bahagia, Penampakan Baju Kekasih Wijin Dikulik, Dulu Umbar Janji Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 24 Oktober 2021 | 23:37
Gisel memamerkan foto merayakan Natal bareng Gading Marten yang tampak membuat Gempi bahagia. Rupanya, ada cerita di balik foto itu.
Instagram

Gisel memamerkan foto merayakan Natal bareng Gading Marten yang tampak membuat Gempi bahagia. Rupanya, ada cerita di balik foto itu.

Fotokita.net - Foto Gisella merayakan Hari Natal bareng mantan suaminya, Gading Marten bikin putri kesayangan mereka, Gempi bahagia. Sayangnya, netizen menyoroti baju Gisel saat merayakan Natal bersama keluarga kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin. Dulu, Gisel pernah umbar janji ini.

Saat merayakan Natal 2020, Gisel tampaknya mendapatkan ujian yang sangat berat dalam hidupnya. Kasus video asusila miliknya telah mencuat ke publik. Polisi juga melakukan tindakan penyelidikan hingga akhirnya menetapkan ibunda Gempi sebagai tersangka.

Usai mengaku sebagai pemeran wanita dalam video syur yang dibuatnya bersama Michael Yukinobu, akun Instagram milik Gisel seolah tak pernah sepi dari hujatan dan sindiran netizen. Tak terkecuali saat Gisel mengunggah foto merayakan Natal bersama keluarganya. Entah itu dengan Gading Marten ataupun saat bergembira bersama keluarga sang kekasih, Wijin.

Pada Natal 2020, Gisel mengunggah sejumlah foto. Dia memamerkan foto merayakan Natal bareng Gading Marten yang tampak membuat Gempi bahagia. Gisel menuliskan cerita di balik pembuatan foto keluarga kecil yang tak lagi bersatu itu.

"Minggu lalu diminta siapin foto keluarga sm sekolah minggunya Gempi untuk bikin prakarya berupa frame foto, baru sadar kita udh lama bgt ga foto bertiga. Terakhir foto bertiganya pas ulg taun Gempi taun lalu????," tulis Gisel di akun Instagramnya seperti Fotokita.net kutip.

Baca Juga: Gisel Girang Foto Gempi Main ke Mall Dikomentari Positif, Netizen Terkejut Janda Gading Marten Mau Penuhi Permintaan Spesialnya

Gisel melanjutkan cerita, "Jadi, dengan semangat Natal yg penuh kasih dan damai sejahtera pagi ini, kita ngumpul sebelum keliling2 ke rumah opung2 dll☺️ Papading, Gempi, sm Mamasel buka kado, foto2, dan dipaksa Gempi bikin tiktok jg sih???? Trimakasih papading udah mampirr pagi2.."

Dalam foto merayakan Natal bareng Gading Marten itu, Gisel juga mengucapkan selamat Natal bagi pengikutnya yang merayakan. "Selamat Natal untuk semua yg merayakan.Semoga damai sejahtera selalu menyertai kita semua. Gak hanya di hari Natal aja tp jg di hari hari berikutnya di sepanjang hidup kita, selalu melibatkan Kristus dan berjalan bersamaNya ♥️ God."

Melihat foto Gisel akur dengan Gading Marten dan Gempi pada momen perayaan Natal, netizen memberikan respons beragam. Ada pula rekan artis yang ikut memberikan komentar.

Dalam unggahan terpisah, Gisel memamerkan kebahagiaan merayakan Natal bersama keluarga Wijin. Foto perayaan Natal bersama keluarga Wijin diunggah setelah berpose bareng Gading Marten dan Gempi.

Gisel bercerita di balik foto perayaan Natal bersama keluarga Wijin. "Kmrn ada yg jadi Santa buat bagiin kado ke anak anak, tp end up dengan diprotolin satu2 karna anaknya jd cmn ada dua, yg satu (Darlene) takut liat @jaysforeal yg pake baju Santa, yg satu lg (gempi) terlalu logic sehingga jd ga seru krn dia bolak balik ngoceh kl dia tau itu uncle J, bukan santa beneran."

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular