Follow Us

Foto Jenazah Dantim BAIS TNI yang Ditembak di Aceh Beredar, Warga Ungkap Fakta Mengejutkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 29 Oktober 2021 | 12:22
Bukan hanya foto jenazah, potret dokumentasi KTP milik Dantim BAIS TNI Kapten Abdul Majid juga beredar di Facebook.
Facebook

Bukan hanya foto jenazah, potret dokumentasi KTP milik Dantim BAIS TNI Kapten Abdul Majid juga beredar di Facebook.

Fotokita.net - Foto jenazah Komandan Tim Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI Kapten Abdul Majid yang ditembak orang tak dikenal (OTK) di Aceh beredar di media sosial. Warga di sekitar lokasi mengungkap fakta mengejutkan.

Pada Kamis (28/10/2021) kabar seorang perwira TNI yang meninggal dunia usai ditembak orang tak dikenal telah mengejutkan banyak pihak. Setelah ditelusuri, perwira TNI yang meninggal itu ternyata bukan sosok sembarangan.

Dari penelusuran awak media di lapangan, Kapten Abdul Majid yang menjabat Komandan Tim BAIS TNI bertugas di Kabupaten Pidie. Dia meninggal dunia setelah kendaraan roda empat yang dikemudikannya ditembak oleh orang tak dikenal pada Kamis sekitar pukul 17.18 WIB.

Ketika itu, perwira TNI yang berusia 53 tahun itu ditembak di kawasan Jalan Lhok Krincong, Gampong Lhok Panah, Kecamatan Sakti, Pidie. Lelaki yang berdomisi di Batuphat Barat, Muara Satu, Kota Lhokseumawe itu meregang nyawa tidak lama setelah peristiwa tersebut.

Foto jenazah Dantim BAIS TNI Kapten Abdul Majid yang ditembak oleh orang tak dikenal di Pidie, Aceh itu beredar di media sosial. Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian mengungkap fakta mengejeutkan.

Baca Juga: Unggah Foto Karangan Bunga, Aipda Ambarita yang Kini Terancam Sanksi Sempat Jalani Profesi Ini Usai Gagal Masuk TNI

Di platform Facebook, foto jenazah Dantim BAIS TNI Kapten Abdul Majid tersebar luas. Beberapa akun sengaja mengunggahnya yang disertai ungkapan duka atas kepergian perwira TNI secara mengenaskan itu.

Rupanya, bukan hanya foto jenazah, potret dokumentasi KTP milik Dantim BAIS TNI juga beredar. Dari foto itu, identitas Kapten Abdul Majid dapat terbaca dengan jelas.

Salah satu akun Facebook yang mengunggah foto jenazah Dantim BAIS TNI yang ditembak di Aceh itu milik Maisarah Mai. Dalam keterangannya dia sengaja menyebarkan foto jenazah perwira TNI itu agar mereka yang melihat juga dapat merasakan sakit yang dialami korban.

"Slamat jln Abng q..kaften Abdul Majid SH..habis sudah janji baktimu.maaf kan adik mu yg tak dapat hadir di hari terakhir mu.kw pergi pas dihari pahlawan.dan disaat dalam bertugas .salamt jalan Dantim BAIS Pidie...jasa mu akan di kenang slalu di negara ini..maaf aq Tarok potonu disini.agar kami dapat merasakan sakit yg kw rasakan..habis sudah janji baktimu.slamat jln pahlawan q.abng q.wali q..alfatihah untuk mu.smoga dilapang kan kuburan mu.di masuk kan dirimu dimana para wali mu..aamiin."

Baca Juga: Terungkap, Motif 6 Anggota TNI AD Aniaya Prada Candra Gerson, Foto Jasadnya Dikirim ke Jokowi

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest