Follow Us

Foto Tampang Kapolres Pasuruan Kota Tersebar Luas, Perwira Polisi yang Ditelepon Wanita Gegara Terseret Urusan Indomaret Bekasi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 29 Oktober 2021 | 10:12
Media online memberitakan Kapolres Pasuruan Kota banyak menerima aduan warga terkait kebijakan parkir gratis di Indomaret Bekasi.
Instagram

Media online memberitakan Kapolres Pasuruan Kota banyak menerima aduan warga terkait kebijakan parkir gratis di Indomaret Bekasi.

Fotokita.net - Foto tampang Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman tersebar luas di media sosial dan media online. Rupanya, perwira polisi berprestasi ini ditelepon wanita gegara terseret urusan Indomaret Bekasi.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman mendadak sibuk menerima panggilan telepon dari warga. Sayangnya, warga yang menelepon itu bukan berasal dari wilayah hukum yang dipimpinnya, Pasuruan Kota.

Warga yang rela menelepon Kapolres Pasuruan Kota itu berasal dari Bekasi. Belakangan diketahui warga itu seorang wanita yang ingin mengadukan masalah parkir gratis di Indomaret Bekasi.

Bukan hanya panggilan telepon, Arman mengaku mendapatkan pesan WhatsApp (WA) yang masuk ke nomor HP miliknya. Peristiwa ini sudah terjadi beberapa hari belakangan. Pesan yang sampai ke nomor HP milik Arman itu masih berkutat seputar parkir gratis di Indomaret Bekasi.

Dari situ, foto tampang Kapolres Pasuruan Kota tersebar luas di media online. Sebab, banyak media yang memberitakan Arman kebanjiran aduan warga terkait kebijakan parkir gratis di Indomaret Bekasi. Perwira polisi ini ditelepon wanita gegara terseret urusan Indomaret Bekasi itu.

Baca Juga: Foto Kapolres Pasuruan Kini Banyak Dicari, Perwira Polisi yang Kebanjiran Aduan Warga Bekasi Gegara Parkir Gratis Indomaret

Ketika awak media menjumpai Arman di ruang kerjanya, Kapolres Pasuruan Kota ini tengah menerima telepon seorang wanita. Katanya, wanita itu adalah warga Bekasi yang ingin mengadukan masalah parkir gartis di Indomaret Bekasi.

Dari cerita pembicaraan Arman, wanita itu mengaku bahwa dirinya kerap menjadi korban pungli bahkan kadang mendapat ancaman jika tak memberi uang parkir di Indomaret Bekasi.

“Mohon maaf, Mbak, saya sekarang sudah tidak di Bekasi. Saya sudah di Jawa Timur. Tapi aduannya akan saya teruskan ke Polres Metro Bekasi Kota,” ujar Arman menanggapi telepon wanita itu.

Lantas, mengapa Kapolres Pasuruan Kota sibuk menerima aduan warga terkait urusan parkir gratis di Indomaret Bekasi? Rupanya kebijakan salah satu Indomaret di Bekasi Selatan, yang mempersilakan warga melapor polisi jika ditagih biaya parkir mencantumkan nomor HP pribadi Arman di dalam spanduk. Akibatnya, Kapolres Pasuruan Kota dibanjiri panggilan dan aduan dari warga Bekasi gegara urusan Indomaret Bekasi.

Arman menyebutkan, sebelum menjabat Kapolres Pasuruan Kota, ia pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota. Saat itu, kata Arman, di Kota Bekasi banyak terjadi pungli parkir di Indomaret dan Alfamart.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest