Follow Us

Foto Tampang Kapolres Nunukan yang Aniaya Anggota Beredar, Aksi Oknum Polisi yang Main Hakim Sendiri Terekam Kamera CCTV, Begini Nasibnya Sekarang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 25 Oktober 2021 | 22:29
Foto tampang Kapolres Nunukan yang menganiaya anggotanya sendiri beredar di media sosial. Begini nasibnya sekarang.
Facebook

Foto tampang Kapolres Nunukan yang menganiaya anggotanya sendiri beredar di media sosial. Begini nasibnya sekarang.

Fotokita.net - Foto tampang Kapolres Nunukan AKBP SA yang menganiaya anggotanya sendiri beredar di media sosial. Aksi oknum polisi yang main hakim sendiri ini terekam kamera CCTV. Begini nasibnya sekarang.

Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar (SA) menjadi sorotan publik usai tertangkap kamera melakukan penganiayaan terhadap anggotanya sendiri. Kapolres Nunukan yang langsung memberi bogem mentah ke anak buahnya itu terjadi dalam acara Baksos AKABRI 1999 Peduli.

Peristiwa oknum polisi main hakim sendiri itu terekam dalam kamera CCTV yang beredar. Dalam video terekam seorang personel Polri yang tengah berdiri di dekat meja tiba-tiba dihajar oleh seorang diduga atasannya sampai terpelanting di sudut ruangan.

Aksi AKBP SA melakukan pemukulan terekam dalam video pendek yang beredar luas di media sosial (medsos). Dalam video berdurasi 43 detik, tampak peristiwa itu terjadi di sebuah ruangan. Disebut-sebut peristiwa itu terjadi di Aula Polres Nunukan. Peristiwa itu disebut terjadi pada Kamis (21/10/2021).

Foto tampang Kapolres Nunukan yang menganiaya anggotanya sendiri beredar di media sosial. Begini nasib oknum polisi yang main hakim sendiri itu.

Baca Juga: Akui Sudah Berbuat Ini, Foto Sidang Mantan Kapolsek Parigi Beredar, Kelakuan Oknum Polisi Mesum di Kamar Hotel Dibongkar

Awalnya tampak anggota polisi berdiri di depan meja yang di atasnya ada nasi tumpeng. Lalu ada seorang perempuan yang datang untuk menggeser meja.

Polisi yang berdiri itu lalu bergeser ke samping meja. Diduga dia hendak membantu perempuan yang ingin menggeser meja.

Polisi tersebut lalu tampak memasukkan ponselnya ke kantung celana. Namun tiba-tiba dia didatangi dan ditendang serta dipukul.

Korban tampak jatuh terduduk. Sementara anggota polisi yang memukul ditenangkan oleh seorang bhayangkari.

Kabid Propam Polda Kalimantan Utara (Kaltara) Kombes Dearystone Supit menerangkan, pihaknya akan memproses secara internal kasus tersebut. Sanksi pun akan diberlakukan apabila Syaiful Anwar terbukti melakukan pelanggaran etik.

Baca Juga: Kini Sudah Dipecat, Foto Mantan Kapolsek Parigi Bertahan di Kantornya Muncul, Terduga Pelaku Mesum ke Anak Tersangka Buat Pengakuan Mengejutkan

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest