Follow Us

Indro Warkop Unggah Foto Jalan Sendirian, Putrinya Turun Tangan Lihat Netizen Singgung Istri Baru Sang Komedian: Rumput Makam Ibu Saya Aja Belum Bisa Dipasang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:31
Kerinduan anak-anak Indro Warkop terhadap kepergian ibunda tercinta tampak dari foto unggahan mereka di Instagram.
Instagram

Kerinduan anak-anak Indro Warkop terhadap kepergian ibunda tercinta tampak dari foto unggahan mereka di Instagram.

Fotokita.net - Komedian senior Indro Warkop mengunggah foto dirinya tengah berjalan sendirian di media sosial. Foto ini lantas mendapatkan komentar dari netizen. Putri Indro Warkop sampai turun tangan saat melihat ada netizen yang menyinggung istri baru sang komedian, "rumput makam ibu saya aja belum bisa dipasang."

Indro Warkop telah kehilangan istri tercinta, Nita Octobijanthy pada 9 Oktober 2018. Istri Indro Warkop meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru.

Bagi Indro Warkop, kepergian sang istri tercinta menimbulkan kesedihan yang mendalam. Terlebih lagi, sang istri dengan setianya menemani pasang surut karier anggota Warkop DKI di dunia hiburan Tanah Air yang dikenal keras.

Bukan hanya sahabat Kasino dan Dono yang sedih, anak-anak Indro Warkop selalu mengungkapkan kerinduan mereka usai ditinggal pergi ibunda tercinta untuk selama-lamanya. Seperti kita ketahui, pasangan Indro Warkop dan mendiang Nita Octobijanthy dikaruniai tiga orang anak, dua perempuan dan paling bontot, anak laki-laki.

Keluarga Indro Warkop memang dikenal harmonis. Indro Warkop tampaknya menerapkan prinsip demokratis dalam keluarga kecilnya. Istri Indro Warkop juga ikut mengambill peran perinting dalam menjaga keutuhan keluarga.

Kerinduan anak-anak Indro Warkop terhadap kepergian ibunda tercinta tampak dari foto unggahan mereka di akun Instagram masing-masing. Pada momen tertentu, mereka kompak mengunggah foto kenangan ibunda mereka.

Baca Juga: 'Aku Rindu Banget' Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Anak Indro Warkop Unggah Foto Duka, Tora Sudiro Kirim Al Fatihah

Beberapa waktu lalu, Indro Warkop mengungkapkan kerinduannya kepada mendiang sang istri. Ketika itu, diketahui istri Indro berulang tahun. Indro Warkop menyampaikan pesan menyentuh untuk sang istri.

Indro Warkop mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri. Dia menyampaikan selamat ulang tahun. "Selamat ulang tahun, Cantikku," tulis Indro.

Indro menuliskan kata-kata menyentuh untuk sang istri. "InsyaAllah kita kumpul di Surganya ALLAH SWT ya Thy.. Hampa banget hidup gue tanpa lo. Ya Allah, jaga istriku sampai kami bertemu lagi, aamiin," sambung dia.

Indro berziarah ke makam sang istri yang berada di TPU Tanah Kusir. "Dua tahun dari terakhir kali aku lihat kamu bernafas, Thy," tulisnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest