Follow Us

'Aku Rindu Banget' Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Anak Indro Warkop Unggah Foto Duka, Tora Sudiro Kirim Al Fatihah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 09 Oktober 2021 | 18:20
Dalam foto duka itu, anak Indro Warkop tampak memberikan kecupan kepada seorang wanita yang begitu dicintainya.
Instagram

Dalam foto duka itu, anak Indro Warkop tampak memberikan kecupan kepada seorang wanita yang begitu dicintainya.

Fotokita.net - Anak Indro Warkop, Hada Kusumonegoro mengunggah foto duka. Dia berujar, "aku rindu banget." Tora Sudiro kirim Al Fatihah.

Nama Indro Warkop baru-baru ini menjadi perbincangan usai melabrak tiga anak muda yang menggunakan merek Warkop DKI yang sudah terdaftar di Dirjen HAKI Kemenkumham.

Pemilik nama lengkap Indrorodjojo Kusumonegoro ini begitu geram ketiga anak muda yang memakai nama Warkopi itu meraih keuntungan tanpa terlebih dahulu meminta izin.

Indro Warkop adalah satu-satunya anggota grup lawak legendaris Warkop DKI yang masih tersisa. Indro Warkop terkenal sejak tahun 80an dan hingga saat ini masih berkarier di bidang yang sama. Memiliki tiga orang anak, pria kelahiran Jakarta ini terkenal sebagai ayah yang baik dan dekat dengan semua anak.

Anak keduanya, Satya Paramita Hada Dwinita atau Hada Kusumonegoro ikut mencuri perhatian. Maklum paras ayunya membuat netizen betah memandangi foto dirinya yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

Menikah dengan Almarhum Nita Octobijanthy, Indro Warkop dikaruniai tiga orang anak, yakni Handhika Indrajanthy Putrie, Satya Paramitha Hada Dwininta dan Harleyano Triandro Kusumonegoro. Pria yang saat ini menginjak usia 61 tahun ini dikenal dekat dengan ketiga buah hatinya, dari laman instagramnya banyak foto yang menunjukkan keakrabannya dengan ketiga anaknya.

Baca Juga: Innalillahi, Adik Mendiang Dono Warkop Meninggal Dunia, Ini Fotonya

Namun sosok yang tak kalah mencuri perhatian dari sang ayah ialah putri keduanya, Satya Paramita Hada Dwinita atau yang lebih dikenal dengan Hada Kusumonegoro. Memiliki paras yang cantik dan senyum yang menawan, pesona Hada pun mampu mencuri perhatian warganet. Pengikut di laman instagramnya saja nyaris mencapai 100 ribu!

Pada Sabtu (9/10/2021) Hada Kusumonegoro mengunggah foto duka. Dalam foto itu, Hada tampak memberikan kecupan kepada seorang wanita yang begitu dicintainya. Wanita itu terlihat terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Matanya terpejam.

"Selamat Ulang Tahun Mami. Mami selamanya hidup kan di hatiku. Aku rindu bgt, tp kata orang, Mami dah seneng di Surga. Karena dari dulu suka bgt jemputin kita smua dimana2, mgkn Allah suruh Mami jemput kita juga pas sampe Surga ya. Al Fatihah untuk Mami sayang," tulis Hada dalam keterangan foto duka yang dikutip Fotokita.net.

Kerinduan Hada yang diungkapkan melalui foto duka membuat sahabat dan koleganya turut memberikan doa. Salah satunya, aktor Tora Sudiro. Suami Mieke Amalia ini mengirimkan Al Fatihah untuk ibunda Hada Kusumonegoro.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest