Follow Us

Innalillahi, Doa Kami Menemanimu Berjumpa Sang Khalik, Andre Hehanussa Tulis Pesan Duka, Foto Musisi Senior Ini Ditangisi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:32
Kepergian Oddie Agam juga membuat sedih sahabatnya yang lain, Addie MS.
Facebook

Kepergian Oddie Agam juga membuat sedih sahabatnya yang lain, Addie MS.

Fotokita.net - Penyanyi lawas Andre Hehanussa menuliskan pesan duka melalui akun media sosial miliknya. "Doa kami menemanimu berjumpa sang khalik pemilik semesta," tulisnya. Foto musisi senior yang meninggal dunia karena sakit ini ditangisi.

Andre Hehanussa membagikan kabar duka. Dia kehilangan sahabat sekaligus seniornya di dunia hiburan Tanah Air. Melalui akun Facebook pribadinya, Andre Hehanussa menuliskan pesan duka.

"Rest in Love, Bang Oddie Agam. Doa kami menemanimu berjumpa sang khalik pemilik semesta," tulis Andre Hehanussa beberapa menit setelah mendapatkan kabar musisi senior Oddie Agam berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa.

Pesan duka Andre Hehanussa mendapatkan respons dari sahabat dan temannya. Ada sahabatnya yang mengenang kepergian Oddie Agam dengan mengunggah foto kenangan bersamanya. Foto musisi senior ini ditangisi para penggemarnya.

Kepergian Oddie Agam juga membuat sedih sahabatnya yang lain, Addie MS. Terlebih lagi, Oddie Agam disebut memiliki jasa besar dalam karier bermusik suami penyanyi Memes itu.

Baca Juga: Selamat Jalan Sahabatku, Addie MS Unggah Foto Kenangan Musisi Senior Ini, Netizen Berbela Sungkawa: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun

Melalui akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi, Addie MS mengunggah dua foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan Oddie Agam. Foto jadul ini membuktikan ikatan kuat di antara kedua musisi yang sudah memberi warna tersendiri dalam blantika musik Indonesia.

Dalam keterangan foto kenangan bersama Oddie Agam, Addie MS menuliskan kalimat perpisahan. "Selamat jalan, sahabatku Oddie Agam."

Ayah musisi Kevin Aprillio itu melanjutkan, "Oddie Agam bukan hanya seorang penyanyi yg khas tampil dengan memainkan pianonya (piano man) dan pencipta banyak lagu hits yg melambungkan banyak penyanyi, tapi juga salah satu pendiri Twilite Orchestra."

"Terima kasih atas semua karyamu yang telah mewarnai dunia musik Indonesia, Oddie ????????????," tutup Addie MS dengan nada sedih.

Foto musisi senior Oddie Agam telah terpatri di hati. Hal ini dibuktikan pengamat musik Stanley Tulung yang mengunggah foto Oddie Agam semasa sehat. Dia menyertakan doa terbaik atas kabar duka yang membuatnya sedih.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest