Follow Us

Innalillahi, Adik Mendiang Dono Warkop Meninggal Dunia, Ini Fotonya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 27 Juni 2021 | 08:28
Adik almarhum Dono Warkop, Rani Toersila Soedijono meninggal dunia pada Sabtu (26/6/2021).
Kolase

Adik almarhum Dono Warkop, Rani Toersila Soedijono meninggal dunia pada Sabtu (26/6/2021).

Fotokita.net - Keluarga mendiang Dono Warkop mengumumkan kabar duka cita. Adik almarhum Dono Warkop, Rani Toersila Soedijono meninggal dunia pada Sabtu (26/6/2021). Ini foto-foto almarhumah.

Kabar Rani Toersila Soedijono meninggal dunia tersebar luas melalui pesan berantai.

Dalam pesan tersebut tertulis segenap keluarga meminta doa atas meninggalnya adik Dono Warkop.

Baca Juga: Innalillahi, Gus Miftah Kehilangan Sosok Tercinta, Deddy Corbuzier Tulis Pesan Pilu

“Innalillahi wa innailaihi rajiun telah wafat tadi sore Di RS Hermina, Rani Toersila Soedijono (Geo UI’77)” demikian bunyi pesan tersebut.

“Bagi rekan-rekan yang mengenalnya Mohon dimaafkan kalau Almarhumah pernah melakukan kesalahan. Semoga Allah Subhanawata'alaa mengampuni semua kesalahannya dan menerima semua Amal ibadahnya, amin ya Rabbal'alamiin,” tulis pesan itu lagi.

Baca Juga: Innalillahi, Habib Rizieq Shihab Kehilangan Sosok yang Pernah Membelanya, Ini Profil Almarhum

Kabar meninggalnya adik dari almarhum Dono Warkop langsung dibenarkan Satrio Sarwo Trengginas, yang merupakan anak kedua mendiang Dono.

“Iya betul (meninggal dunia)” tulis Satrio via pesan singkat kepada Kompas.com, Sabtu. Sayangnya, Satrio tidak menyebutkan penyebab meninggalnya Rani Toersila.

Berikut ini foto-foto profil Rani Toersila Soedijono. Tak banyak informasi mengenai profil adik mendiang Dono Warkop ini.

Namun, ada sejumlah foto yang diunggah Rani Toersila. Dan, sekitar 7 mingggu lalu, Rani Toersila mengunggah foto profil baru. Di bawah ini adalah foto profil paling baru. Di dalam foto itu, Rani Toersila dikabarkan berhasil menurunkan berat badannya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest