Follow Us

Foto Rano Karno Duduk di Atas Makam Ramai Dibahas, Rupanya Ada Pemeran Si Doel Anak Sekolahan yang Sudah Meninggal Tanpa Terekspos

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:09
Foto Rano Karno berziarah kubur itu dibagikan di akun Instagram pribadinya. Netizen ramai-ramai mengomentari sikap Si Doel itu.
Instagram

Foto Rano Karno berziarah kubur itu dibagikan di akun Instagram pribadinya. Netizen ramai-ramai mengomentari sikap Si Doel itu.

Fotokita.net - Foto Rano Karno duduk di atas makam ramai dibahas netizen di media mosial. Bintang utama sinetron Si Doel Anak Sekolahan terlihat sedang berziarah kubur bersama keluarganya. Rupanya, ada pemeran Si Doel Anak Sekolahan yang sudah meninggal tanpa terekspos.

Aktor sekaligus sutradara kondang Rano Karno sukses memproduksi sinetron Si Doel Anak Sekolahan pada era 1990-an. Sinetron ini berhasil merebut hati para penggemar dunia hiburan televisi pada masa itu. Akibatnya, para pemeran Si Doel Anak Sekolahan menjadi idola yang memiliki begitu banyak fans.

Sinetron Si Doel Anak Sekolahan akhirnya harus mengakhiri penayangannya di televisi setelah sekian lama menyapa penggemar secara rutin. Sejak tak tayang lagi, rupanya masih banyak penggemar sinetron ini yang terang-terangan rindu melihatnya lagi.

Setelah sukses menggawangi Si Doel Anak Sekolahan, Rano Karno tampak semakin asyik menekuni karir di dunia politik. Ujungnya, Rano Karno berhasil menjadi Wakil Gubernur Banten dan kemudian Gubernur Banten. Rano Karno juga sempat aktif sebagai anggota DPR RI.

Pemeran Si Doel Anak Sekolahan lainnya juga sibuk dengan kegiatan masing-masing sejak sinetron itu tak lagi tayang di televisi. Rupanya ada pemeran Si Doel Anak Sekolahan yang sudah meninggal dunia tanpa terekspos.

Baca Juga: Bukan Hanya Ashanty yang Syok, Pemeran Sarah di Si Doel Anak Sekolahan Ikut Tersentak Hingga Sebut Pesan Terakhir Buat Rina Gunawan

Beberapa waktu lalu, Rano Karno melakukan ziarah kubur ke makam orangtuanya. Foto Rano Karno berziarah kubur itu dibagikan di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapat verifikasi.

Dalam keterangan foto itu, Rano Karno menuliskan keterangan tujuan dari ziarah kubur yang dilakukan bersama keluarga besarnya. "Menjelang puasa berziarah ke makam mama & papa. Doa Rano untuk mama papa selalu," tulisnya seperti dikutip Fotokita.net dari akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, foto Rano Karno duduk di atas makam ramai dibahas. Netizen mengingatkan agar anak aktor lawas Soekarno M Noor ini tidak menduduki makam yang ada di sebelah nisan orangtuanya.

"Aduuh, pak Rano jangan duduk di atas makam," kata @bahriarta.

"Pak itu makam orang jangan didudukin paak," timpal @azrakurniawan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest