Follow Us

Foto Bintang Sinetron Bajaj Bajuri Kini Sulit Dicari, Begini Kondisi Tuti Hestuti Si Mpok Hindun yang Makin Jarang Tampil di TV

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 19:20
Tuti Hestuti bintang sinetron Bajaj Bajuri  dinilai berhasil memerankan Mpok Hindun, yang memiliki karakter genit.
Instagram

Tuti Hestuti bintang sinetron Bajaj Bajuri dinilai berhasil memerankan Mpok Hindun, yang memiliki karakter genit.

Fotokita.net - Foto bintang sinetron Bajaj Bajuri kini sulit dicari di media sosial. Maklum, sinetron jadul ini tidak lagi diproduksi pada masa sekarang. Nah, bagaimana kabar para pemerannya? Ternyata begini kondisi Tuti Hestuti yang memerankan Mpok Hindun dalam sinetron Bajaj Bajuri yang makin jarang tampil di TV.

Sinetron Bajaj Bajuri banyak mendapatkan penggemar lantaran berhasil memikat hati pemerisa TransTV sejak pertama kali mengudara pada 14 Mei 2002. Setelah bertahan selama sembilan tahun, sinetron Bajaj Bajuri menyudahi tayangannya pada 28 Januari 2007.

Sinetron Bajaj Bajuri sempat ditayangkan kembali melalui beberapa stasiun televisi, seperti Trans7, SCTV dan Trans TV. Rupanya masih banyak pemirsa yang menyatakan rindu akan tayangan program sitkom bergizi macam sinetron Bajaj Bajuri itu.

Ketenaran sinetron Bajaj Bajuri telah melambungkan nama Mat Solar yang berperan sebagai Bajuri. Lalu diikuti Rieke Diah Pitaloka (Oneng), Fanny Fadilah (Ucup), Nani Wijaya (Emak) hingga Tuti Hestuti (Mpok Hindun). Namun, nama Tuti Hestuti kerap menempel di ingatan penggemar lantaran bintang sinetron Bajaj Bajuri ini dinilai berhasil memerankan Mpok Hindun, yang memiliki karakter genit.

Lantaran masa jayanya sudah terlewat jauh, foto bintang sinetron Bajaj Bajuri sulit dicari di media sosial di era sekarang. Maklum, para pemainnya yang sudah kelewat "toku" jarang lagi eksis di jagat maya. Salah satunya, Tuti Hestuti si Mpok Hindun yang kini sudah jarang tampil di TV.

Baca Juga: Astagfirullah! Foto Bintang Sinetron Tuyul dan Mbak Yul Diseret ke Jalan Beredar, Emosi Tetangga Jadi Pemicunya

Saat memerankan karakter Mpok Hindun, Tuti Hestuti banjir pujian. Dia dinilai berhasil menyelami karakter yang diperankan. Dalam memerankan tokoh itu, wanita separo baya ini memunculkan sifat genit, namun selalu terintimidasi oleh Emak, yang diperankan Nani Wijaya.

Sudah belasan tahun berlalu, pamor Mpok Hindun pun sekarang tak lagi setenar dulu. Namun, Mpok Hindun ternyata masih bekerja mencari nafkah di usianya yang telah cukup tua. Bagaimana nasib Mpok Hindun sekarang setelah Bajaj Bajuri yang tayang di Trans TV telah lama tamat?

Beberapa waktu lalu di tahun 2018, Mpok Hindun dan Bang Said alias Saleh Ali Bawazier hadir menjadi bintang tamu di 'Rumpi' Trans TV. Mpok Hindun tampil dengan kebaya berwarna pink menyala beserta jarit dan selendangnya.

Seolah sudah lekat dengan karakter Mpok Hindun di Bajaj Bajuri, ia tampil dengan gesture dan mimik yang centil selama acara berlangsung. Dua mantan bintang Bajaj Bajuri tersebut pun tak henti-hentinya membuat Feni Rose terbahak melihat candaan mereka.

Feni Rose lalu menunjukkan foto transformasi Mpok Hindun ketika masih muda hingga akhirnya sudah terkenal sebagai artis senior. Ketika ditanya perihal perawatan wajah, Mpok Hindun mengaku tak pernah melakukan perawatan apapun.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest