Follow Us

'Innalillahi Banyak Banget Kenangan Sama Kakak' Foto Duka Bintang Sinetron Preman Pensiun Buat Rekan Artis Syok: Dia Sakit Apa?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 10 Oktober 2021 | 21:45
Foto duka bintang sinetron Preman Pensiun buat rekan artis syok. Sebab, Angelica Simperler unggah kabar duka orang tercinta meninggal dunia.
Instagram

Foto duka bintang sinetron Preman Pensiun buat rekan artis syok. Sebab, Angelica Simperler unggah kabar duka orang tercinta meninggal dunia.

Fotokita.net - Foto duka bintang sinetron Preman Pensiun 4 yang diunggah di media sosial sudah membuat rekan artis syok. Mereka banyak yang bertanya, "dia sakit apa?"

Bintang sinetron Preman Pensiun Angelica Simperler mengunggah foto duka. Kabar sedih membuat rekan artis menghaturkan ucapan bela sungkawa.

Angelica Simperler mulai mencuri perhatian sejak turut membintangi sinetron Preman Pensiun 4. Sebetulnya, Angelica Simperler sendiri bukanlah wajah baru dalam dunia hiburan Tanah Air. Perempuan berparas manis ini telah membintangi puluhan judul FTV sejak tahun 2010.

Wanita cantik kelahiran Jakarta, 9 Juli 1986 ini bernama lengkap Angelica Faustina Simperler. Angelica mengawali aktingnya dengan membintangi serial drama "Angel's Diary" yang tayang di TRANS TV pada 2009

Hingga saat ini Angelica pun telah sukses membintangi puluhan judul film, sinetron dan juga FTV. Namanya juga semakin populer dan dikenal luas publik setelah ia berperan sebagai Khadijah di sinetron "Khadijah dan Khalifah".

Pada tahun 2021, RCTI kembali menayangkan Sinetron Preman Pensiun. Di sinetron Preman Pensiun ini ada salah satu pemain yang berhasil mencuri perhatian penonton.

Baca Juga: 'Aku Rindu Banget' Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Anak Indro Warkop Unggah Foto Duka, Tora Sudiro Kirim Al Fatihah

Angelica Simperler yang berperan sebagai Silvia yang juga ikut lagi dalam Preman Pensiun Season 5. Diceritakan dalam sinetron tersebut, Angelica Simperler dikenal sebagai seorang rentenir.

Ternyata perannya sebagai seorang rentenir sukses menarik perhatian para penonton. Bahkan tak sedikit pula netizen yang memuji karakternya ketika berakting.

Angelica mulai dikenal luas setelah membintangi serial drama Angel's Diary bersama Dimas Aditya di TransTV. Alumni London School jurusan marketing ini juga pernah bekerja sebagai staf asisten produksi di Trans 7.

Angelica Simperler memulai kariernya lewat sinetron Angel's Diary. Bahkan, dirinya langsung mendapat peran utama. Setelah sukses debut akting, Angelica sudah bintangi puluhan FTV hingga belasan sinetron.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest