Follow Us

Foto Ariel Noah Bersanding Dina Lorenza Dibilang Serasi, Rupanya Mantan Ratu Sinetron Ini Alami Trauma Gegara Dua Kali Jadi Janda

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 08 Oktober 2021 | 10:36
Ketika konten selesai, foto Ariel Noah bersanding Dina Lorenza tersebar luas di media sosial. Foto inilah yang dibilang serasi.
Instagram

Ketika konten selesai, foto Ariel Noah bersanding Dina Lorenza tersebar luas di media sosial. Foto inilah yang dibilang serasi.

Fotokita.net - Foto Ariel Noah bersanding Dina Lorenza yang beredar luas di media sosial membuat netizen gempar. Keduanya dibilang serasi untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius. Rupanya mantan ratu sinetron ini alami trauma gegara sudah dua kali jadi janda.

Foto Ariel Noah yang berpose berdua dengan Dina Lorenza bermula dari perjumpaan mereka dalam membuat konten untuk YouTube. Saat ini, Dina Lorenza secara rutin membuat konten untuk kanal YouTube Icip Icip DinaKekeWindy. Bersama dua sahabatnya, Windy dan Cut Keke, Dina Lorenza mengelola kanal ini saat tak ada syuting sinetron.

Kanal Icip-icip DinaKekeWindy cukup memiliki konten yang beragam. Isinya, ketiga host mengajak bintang tamu untuk mencicipi sesuatu yang mereka sajikan. Tentu saja, agar penasaran, saat mencicipi yang tersaji di depan mereka, bintang tamu tak diperkenankan melihatnya.

Baru-baru ini, Dina Lorenza bersama kedua sahabatnya itu berkunjung ke studio Musica, label musik yang menjadi tempat bernaung Ariel Noah dan kawan-kawannya. Saat kunjungan itu, Dina Lorenza berjumpa Ariel Noah. Rupanya, Ariel dan Noah sedang mengerjakan proyek rekaman lagu baru.

Tanpa mau membuang kesempatan emas, Dina Lorenza memanfaatkan momen pertemuan itu untuk membuat konten bersama Ariel Noah dan rekan-rekannya. Ketika konten selesai, foto Ariel Noah bersanding Dina Lorenza tersebar luas di media sosial. Foto inilah yang dibilang serasi. Rupanya, Dina Lorenza alami trauma gegara dua kali jadi janda.

Baca Juga: Masih Pamer Foto Gisel, Potret Gading Marten Gowes Berdua Gempi Dicurigai, Nama Ariel Tatum Terseret

Saat membuat konten untuk kanal YouTube Icip Icip DinaKekeWindy, Dina Lorenza terus digoda Windy dan Cut Keke. Dia tampak salah tingkah saat meminta Ariel NOAH untuk menyanyikan lagu. Alih-alih meminta untuk menyanyi, Dina Lorenza justru salah bicara.

"Nyanyi sekecup dua kecup, eh lirik maksudnya," ungkap Dina Lorenza.

Seketika itu pula yang mendengar perkataan Dina Lorenza itu langsung tertawa. Mereka yang ada di ruangan itu langsung tertuju pada Dina Lorenza. "Apaan sih Dina. Mohon maaf bukan salah tontonan Anda, tapi salah orangnya," ungkap Windy.

Ariel Noah yang ada di sana terlihat bingung saat diminta menyanyikan sebuah lagu. Ia menanyakan hal tersebut kepada kedua rekannya, Lukman dan David yang ada di sampingnya.

"Apa sih lagu yang lagi kita ubah? Kota Mati ya? Gimana sih reff-nya?" tutur Ariel Noah. David dan Lukman belum sempat menjawab, Dina Lorenza tiba-tiba langsung mengutarakan lagu yang ingin didengarnya.

"Atau nggak itu, yang kemarin," seloroh Dina Lorenza.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest