Follow Us

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Bintang Sinetron TOP Unggah Foto Duka, Istrinya Terpekur di Tepi Makam yang Masih Basah: We Miss You

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 02 September 2021 | 18:59
Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Tengku Firmansyah unggah foto duka. Istrinya terpekur di sisi makam yang masih basah.
Instagram

Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Tengku Firmansyah unggah foto duka. Istrinya terpekur di sisi makam yang masih basah.

Fotokita.net - Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) unggah foto duka, istrinya terpekur di tepi makam: Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.

Bintang sinetron TOP, Tengku Firmansyah mengunggah foto duka hingga membuat sahabatnya turut berbela sungkawa. Dalam foto duka itu, Tengku Firmansyah berjongkok di tepi makam sembari memegang pusara yang masih tampak basah.

Tengku Firmansyah bermain dalam sinetron yang pernah menjadi nomor satu itu bersama istrinya, Cindy Fatikasari. Tengku Firmansyah masih mengingat bagaimana sinetron TOP merajai rating program televisi di Tanah Air. Sebab selama beberapa tahun, TOP sebelumnya menduduki rating teratas atau paling tidak 10 besar dalam penayangannya.

Usai pandemi keadaan berubah, sinetron TOP bahkan sampai kini susah menembus 10 besar acara paling banyak ditonton. Sinetron ini kalah bersaing dengan sinetron pendatang baru seperti Anak Band, Ikatan Cinta, atau Amanah Wali.

Masih membintangi sinetron TOP, Tengku Firmansyah dan pemeran lainnya saat ini tengah berusaha menaikkan rating. Tengku Firmansyah pun bertekad membawa sinetron TOP menduduki rating tertinggi lagi.

Ia ingat perjuangan tiga tahun lalu, ketika sinetron TOP tayang sore, para pemain berjuang keras sampai akhirnya bisa menempati urutan pertama.

Baca Juga: Foto Cindy Fatikasari Bersimpuh di Sisi Makam Banjir Doa, Sosok yang Pasang Badan Saat Disebut Hamil Duluan Telah Pergi ke Alam Baka

Berkarier di dunia hiburan tanah air sejak tahun 1992, pasangan artis ini hingga kini masih aktif menghiasi layar kaca.

Berawal dari cinta lokasi, Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah pun akhirnya menikah pada 11 Maret 1999 dan kini telah dikaruniai 3 orang anak.

Pasangan ini menikah di usia yang terbilang cukup muda. Kala itu Cindy masih berusia 21 tahun dan Tengku berusia 22 tahun. Di awal pernikahan, mereka sempat menyembunyikannya dari media. Bahkan hingga ia memiliki anak, kabar pernikahannya tak terendus media.

Gara-gara merahasiakan pernikahannya, ia disebut-sebut telah hamil duluan. Namun kabar itu tegas dibantah keduanya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest