Follow Us

Gugatan Cerai Ditolak, Bintang Sinetron Tersanjung Belum Mau Unggah Foto Suami, Pewaris Kerajaan Bisnis Mentereng Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 14 September 2021 | 21:35
Meski gugatan cerai ditolak, bintang sinetron Tersanjung itu belum mau mengunggah foto suami yang menjadi pewaris kerajaan bisnis mentereng ini.
Instagram

Meski gugatan cerai ditolak, bintang sinetron Tersanjung itu belum mau mengunggah foto suami yang menjadi pewaris kerajaan bisnis mentereng ini.

Fotokita.net - Gugatan cerai bintang sinetron Tersanjung ditolak Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Meskipun keputusan sudah diketok, artis cantik itu belum mau unggah foto suami yang menjadi pewaris kerajaan bisnis mentereng ini.

Bintang sinetron Tersanjung, Lulu Tobing sempat mengejutkan publik ketika memasukkan gugatan cerai terhadap suaminya, Bani Maulana Mulia. Yang makin mengejutkan, Lulu Tobing mengantarkan sendiri berkas gugatan cerai ke gedung Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

"Ya dia (sendiri) mengajukan ke Pengadilan," kata Abdullah selaku panitera PA Jakarta Pusat. Kata Abdullah, Lulu Tobing melayangkan gugutan cerai pernikahannya yang belum genap 2 tahun itu pada 18 Mei 2021.

"Pengadilan menerima perkara. Yang mendaftar perkara Lulu Luciana didaftar pada tanggal 18 Mei 2021," terang Abdullah. "Dengan nomor perkara 783/pdt.g/2021/PaJP. Kemudian yang mengajukan gugatan itu Lulu Luciana melalui kuasa hukumnya," tambahnya.

Mengenai alasan gutatan Lulu Tobing sendiri, Abdullah mengatakan bahwa ketidakharmonisan jadi alasan Lulu Tobing melayangkan menggugat cerai Bani Maulana. "Karena ini masalah perkawinan, tidak harmonis," ujar Abdullah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jumat (18/6/2021).

Publik tambah terkejut, sebab Lulu Tobing mengantarkan berkas gugatan cerai itu masih dalam suasana Hari Lebaran. Di akun Instagram pribadinya, suami Lulu Tobing mengunggah foto dirinya bersama sang istri sembari mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga: Foto Lulu Tobing Belajar Shalat Bikin Terharu, Istri Bani Mulia Ingatkan Tabiat Aslinya Lewat Unggahan Ini

Lulu Tobing juga tidak menggugat harta gana-gini Namun, dalam salah satu putusan mediasi yang disetujui adalah pihak tergugat, yakni Bani, diwajibkan membayar nafkah sebesar Rp 50 juta selama sidang gugatan cerai berjalan.

Lulu Tobing menikah dengan Bani Maulana Mulia pada 24 Agustus 2019. Banu Mulia adalah pewaris kerajaan bisnis pemilik kapal kargo di Indonesia, Soerdarpo Sastrosatomo. Saat ini Bani Mulia menjabat sebagai dirut di perusahaan yang didirikan oleh sang kakek.

Kakek Bani Mulia punya pengalaman sebagai juru runding ulung yang keluar dari hiruk pikuk politik, lalu mendirikan PT. Samudera Indonesia. Berkat kerja keras sang kakek itu, PT. Samudera Indonesia menjadi perusahaan papan atas di bidang pelayaran, yang pernah menguasai distribusi barang se-Indonesia.

Pernikahan Lulu Tobing berlangsung senyap. Publik baru mengetahuinya melalui unggahan sahabat Lulu Tobing, Happy Salma.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest