Follow Us

Foto Bintang Sinetron Tersanjung Nongkrong Bareng 2 Teman Prianya Disorot, Pengadilan Putuskan Nasib Rumah Tangga Artis Cantik Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 15 September 2021 | 09:06
Lulu Tobing dan Bani Mulia. Foto Lulu Tobing nongkrong bareng 2 teman prianya disorot. Sahabatnya ikut mengomentari foto yang dibagikannya di akun Instagram.
Instagram

Lulu Tobing dan Bani Mulia. Foto Lulu Tobing nongkrong bareng 2 teman prianya disorot. Sahabatnya ikut mengomentari foto yang dibagikannya di akun Instagram.

Fotokita.net - Foto bintang sinetron Tersanjung nongkrong bareng 2 teman prianya yang diunggah di akun Instagram pribadinya disorot. Kini, Pengadilan Agama Jakarta Pusat telah memutuskan nasib rumah tangga artis cantik ini.

Siapa yang tak kenal dengan Lulu Tobing? Artis cantik yang kondang membintangi sinetron Tersanjung ini menjadi sorotan usai menggugat cerai suaminya, Bani Maulana Mulia. Lebaran 2021 yang baru lewat 5 hari menjadi momen Lulu Tobing memasukkan gugatan cerai terhadap suaminya.

Lulu Tobing menikah dengan Bani Maulana Mulia pada 24 Agustus 2019. Banu Mulia adalah pewaris kerajaan bisnis pemilik kapal kargo di Indonesia, Soerdarpo Sastrosatomo. Saat ini Bani Mulia menjabat sebagai dirut di perusahaan yang didirikan oleh sang kakek.

Kakek Bani Mulia memiliki pengalaman sebagai juru runding ulung yang keluar dari hiruk pikuk politik. Dia lalu mendirikan PT. Samudera Indonesia. Berkat kerja keras sang kakek, PT. Samudera Indonesia menjadi perusahaan papan atas di bidang pelayaran, yang pernah menguasai distribusi barang se-Indonesia.

Pernikahan bintang sinetron Tersanjung ini berlangsung senyap. Publik baru mengetahuinya melalui unggahan sahabat Lulu Tobing, Happy Salma. Pernikahan Lulu Tobing memang digelar sangat sederhana dan tertutup, bahkan jauh dari sorotan awak media. Dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Foto bintang sinetron Tersanjung nongkrong bareng 2 teman prianya disorot. Pengadilan telah memutuskan nasib rumah tangga artis cantik ini.

Baca Juga: Gugatan Cerai Ditolak, Bintang Sinetron Tersanjung Belum Mau Unggah Foto Suami, Pewaris Kerajaan Bisnis Mentereng Ini

Lulu Tobing mendaftarkan gugatan cerai terhadap Bani di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 18 Mei 2021. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP. Kabar perceraian Lulu Tobing dan Bani cukup mengejutkan publik di umur pernikahan mereka belum sampai dua tahun menikah.

Lulu Tobing juga tidak menggugat harta gana-gini Namun, dalam salah satu putusan mediasi yang disetujui adalah pihak tergugat, yakni Bani, diwajibkan membayar nafkah sebesar Rp 50 juta selama sidang gugatan cerai berjalan.

Usai memasukkan gugatan cerai ke pengadilan, Lulu Tobing menghapus foto romantisnya dengan sang suami. Tak ada lagi wajah kemesraan mantan menantu Soeharto ini dengan Bani Mulia.

Sebelum pengadilan memutuskan nasib rumah tangga artis cantik ini, Lulu Tobing malah sering mengunggah foto dirinya sendiri. Bahkan, dia lebih suka memamerkan foto nongkrong bersama teman-temang geng sosialitanya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest