Follow Us

Foto Kapolsek Parigi yang Terancam Dipecat Terus Muncul, Prestasi Istri Oknum Polisi Mesum Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 20 Oktober 2021 | 10:57
Foto tampang Kapolsek Parigi Iptu IDGN banyak dicari netizen di media sosial usai kabar pencopotan jabatan oknum polisi ini diliput berbagai media.
Facebook

Foto tampang Kapolsek Parigi Iptu IDGN banyak dicari netizen di media sosial usai kabar pencopotan jabatan oknum polisi ini diliput berbagai media.

Fotokita.net - Foto Kapolsek Parigi Iptu IDGN yang kini terancam dipecat terus muncul di media sosial. Bukan hanya foto tampang Kapolsek Parigi, potret istri oknum polisi mesum ini juga beredar. Prestasi sang istri jadi sorotan.

Perbuatan Kapolsek Parigi Iptu I Dewa Gede Nurate (IDGN) sudah membuat geram banyak pihak. Bahkan, aksi oknum Kapolsek di wilayah hukum Parigi Moutung, Sulawesi Tengah itu sampai mencuri perhatian anggota DPR RI.

Sekalipun kelakuan Kapolsek Parigi Iptu IDGN masih harus dibuktikan lewat penyelidikan, kabar aksi oknum polisi bejat terlanjur mencuat ke mana-mana gegara korban berinisial S sudah membuat pengakuan di depan awak media.

Begitu berita korban tersebar luas, foto Kapolsek Parigi Iptu IDGN yang kini terancam dipecat terus muncul di media sosial. Banyak netizen yang ikut geram dengan kasus Kapolsek Parigi ini hingga menyebarkan foto tampang oknum polisi mesum itu.

Akun Facebook Rachmat Hermansyah bahkan dengan berani menyebarkan foto keluarga Kapolsek Parigi. Di dalam foto itu, Kapolsek Parigi tampak berpose dengan istri tercintanya. Akun Rachmat Hermansyah juga menyebarkan foto prestasi istri oknum polisi mesum itu.

Akun Facebook milik istri Kapolsek Parigi diketahui sudah menghilang. Padahal, sebelumnya istri perwira polisi ini tampak aktif bersosialisasi lewat Facebook.

Baca Juga: Foto Kapolda Sulteng Temui Korban Mesum Kapolsek Parigi Beredar, Rupanya Istri Oknum Polisi Bejat Punya Profesi Mulia

Kasus ini bermula dari korban, S, yang melapor ke Provost Polres Parigi Moutong. Menurut pengakuan S, Iptu IDGN merayu dirinya untuk tidur dengannya dengan iming-iming sang ayah bakal dibebaskan.

"Saya datang dengan Mamak, ia bilang 'Dek kalau mau uang nanti tidur dengan saya. Beberapa minggu dia tawarkan lagi, dia rayu. Dia bilang 'nanti dibantu papa (dibebaskan)' kalau saya mau temani dia tidur," ujar S sebagaimana dikutip dari video KompasTV.

Peristiwa itu menjadi perhatian Kapolda Sulteng Irjen Pol Rudy Sufahriadi. Orang nomor 1 di Polda Sulteng ini menyambangi korban dugaan kasus mesum tersebut, Selasa (19/10/2021) siang.

Tujuannya melihat kondisi korban yang tinggal di Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Sulteng. "Kehadiran saya ke sini menunjukan, bahwa keseriusan Polda Sulteng menangani masalah Kapolsek di Parigi ini," ujar Jenderal Rudy Sufahriadi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest