Follow Us

Foto Kapolda Sulteng Temui Korban Mesum Kapolsek Parigi Beredar, Rupanya Istri Oknum Polisi Bejat Punya Profesi Mulia

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:02
Kapolda Sulteng Irjen Rudy Sufahriadi menemui korban mesum Kapolsek Parigi Iptu I Dewa Gede Nurate, Selasa (19/10/2021).
Facebook

Kapolda Sulteng Irjen Rudy Sufahriadi menemui korban mesum Kapolsek Parigi Iptu I Dewa Gede Nurate, Selasa (19/10/2021).

Fotokita.net - Foto Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Rudy Sufahriadi menemui korban mesum yang juga anak tersangka dari kasus hukum di wilayah Kapolsek Parigi. Rupanya istri oknum polisi bejat itu punya profesi mulia.

Kapolda Sulteng (Sulteng) Irjen Rudy Sufahriadi menemui S (20), putri dari seorang tersangka kasus pencurian ternak, yang diduga menjadi korban mesum dari Kapolsek Parigi Iptu IDGN (I Dewa Gede Nurate) pada Selasa (19/10/2021).

Dalam pertemuan itu, Kapolda Sulteng didampingi Ketua DPD KNPI Kabupaten Parigi Moutong bung Moh Rifal Tajwid yang langsung menemui keluarga korban S. Kapolda Sulteng juga didampingi Kapolres Parigi Moutong, Wakil Bupati Kab. Parigi Moutong dan jajaran pemerintahan Kabupaten lainnya.Dalam kunjungan Kapolda Sulteng, Ketua DPD KNPI Kabupaten Parigi Moutong berharap besar kepada pihak Polda Sulteng dapat menuntaskan kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Oknum Kapolsek Parigi (IGDN), karena keluarga korban sangat kecewa dan merasa hilang harga diri atas kejadian yang memilukan sekaligus memalukan institusi Kepolisian Republik Indonesia.Foto Kapolda Sulteng Irjen Rudy Sufahriadi menemui korban mesum Kapolsek Parigi beredar di media sosial. Sejumlah pihak ingin kasus oknum polisi bejat itu dapat dituntaskan secara transparan.

Baca Juga: Foto Tampang Kapolsek Parigi yang Dicopot Sengaja Disebarkan, Oknum Polisi Tiduri Anak Tersangka dengan Iming-iming Hadiah Ini

Kuasa hukum korban mesum Kapolsek Parigi, Andi Akbar Panguriseng, mengungkapkan, kondisi psikis korban berinisial S saat ini terguncang dan tertekan pascaperistiwa memilukan yang dialami.Bukan hanya S, kata dia, mental dan jiwa ibu kandungannya pun juga mengalami guncangan hebat karena tidak menyangka perbuatan asusila tersebut dialami oleh anak perempuannya. S diajak tidur oleh Iptu IDGN di sebuah hotel, dengan janji akan membebaskan ayahnya yang berada di sel Polsek Parimo."Psikis keluarga korban sangat terguncang. Ibunya menangis terus sampai pingsan akibat peristiwa yang dialami anak perempuannya. Korban juga lebih sering diam," kata Andi usai mendampingi korban menjalani pemeriksaan di Markas Kepolisian Daerah (Polda) Sulteng, Kota Palu, Senin (18/10) malam WITA.Oleh sebab itu, Andi meminta Polda Sulteng mengusut tuntas dan seadil-adilnya atas peristiwa tersebut. Apalagi kepala Polsek itu tidak menyangkal jika dirinya mengirimkan pesan kepada korban untuk berbuat asusila dengan janji akan membebaskan ayah korban yang saat ini mendekam di penjara di Polsek Parimo."Harapan kami oknum kapolsek tersebut tidak hanya dipecat tapi juga dijatuhi hukuman yang setimpal atas perbuatannya berbuat asusila kepada remaja perempuan yang merupakan anak seorang tersangka yang ditahan di Parimo,"ujarnya.

Baca Juga: Foto Tampang Kapolsek di Parigi Moutong Dicari, Oknum Polisi Tertangkap Basah Chat Mesum Anak Tersangka, Polda Sulteng Punya Bukti Kuat

Kapolda Sulteng Irjen Rudy Sufahriadi menemui korban mesum Kapolsek Parigi Iptu I Dewa Gede Nurate, Selasa (19/10/2021).
Facebook

Kapolda Sulteng Irjen Rudy Sufahriadi menemui korban mesum Kapolsek Parigi Iptu I Dewa Gede Nurate, Selasa (19/10/2021).

Andi menegaskan, korban dan pihak keluarga korban tidak akan menempuh jalan damai atas kasus tersebut. Mereka ingin kasus itu menjadi pelajaran bagi semua pihak agar tidak terulang dan tidak ada lagi remaja perempuan yang mengalami hal serupa.

Anak seorang tersangka di Parigi, Sulawesi Tengah (Sulteng), membuat pengakuan mengejutkan. Dia diduga ditiduri oleh Kapolsek Parigi, Iptu IDGN (I Dewa Gede Nurate) dengan iming-iming kebebasan sang ayahPerempuan berinisial S yang baru berusia 20 tahun itu akhirnya buka suara. S mengaku dirayu berkali-kali oleh Iptu IDGN agar sang ayah yang ditahan di Polsek Parigi bisa dibebaskan "Dengan mama dia bilang, 'Dek, kalau mau uang, nanti tidur dengan saya'," kata S kepada wartawan, Senin (18/10/2021)."Terus beberapa minggu (kemudian) dia tawarkan lagi, dia rayu dia bilang, nanti dibantu sama Bapak kalau misalnya saya mau temani dia tidur," tambah S. "(Iptu IDGN janji) mengeluarkan Papa, membebaskan Papa. Terus rayuannya begitu terus dia bilang. Selama 2 minggu sampai 3 minggu dia merayu terus," ungkap SHingga akhirnya, S yang prihatin dengan kondisi ayahnya yang ditahan termakan rayuan Iptu IDGN. S setuju untuk bertemu dengan Iptu IDGN di salah satu hotel. "Terus akhirnya saya mau, dan dia kasih saya uang, dan dia bilang ini untuk Mama kamu, bukan untuk membayar kamu, ini untuk membantu Mama karena dia kasihan Mama," ujar S.

Baca Juga: Rajin Unggah Foto Kegiatan, Kapolsek di Sulteng Dicopot, Diduga Ajak Ngamar Anak Tersangka Kasus yang Ditanganinya

Dari foto yang diunggah netizenl, istri Kapolsek Parigi I Dewa Gede Nurate cukup aktif bersosialisasi lewat Facebook. Dia punya profesi mulia.
Facebook

Dari foto yang diunggah netizenl, istri Kapolsek Parigi I Dewa Gede Nurate cukup aktif bersosialisasi lewat Facebook. Dia punya profesi mulia.

1 2 3

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest