Follow Us

Foto Tampang Kapolsek Parigi yang Dicopot Sengaja Disebarkan, Oknum Polisi Tiduri Anak Tersangka dengan Iming-iming Hadiah Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 18 Oktober 2021 | 13:43
Foto tampang Kapolsek Parigi Iptu IGDN yang dicopot sengaja disebarkan di media sosial. Nomor telepon Kapolsek Parigi juga dicantumkan.
Facebook

Foto tampang Kapolsek Parigi Iptu IGDN yang dicopot sengaja disebarkan di media sosial. Nomor telepon Kapolsek Parigi juga dicantumkan.

Fotokita.net - Foto tampang Kapolsek Parigi di wilayah hukum Parigi Moutong, Sulawesi Tengah (Sulteng) yang dicopot sengaja disebarkan di media sosial. Oknum polisi ini dikabarkan tiduri anak tersangka dalam kasus yang sedang tanganinya dengan iming-iming hadiah ini.

Kapolsek Parigi Iptu IDGN diduga mengajak tidur anak tersangka dalam kasus yang sedang ditanganinya. Ayah anak itu diketahui berada di dalam tahanan karena tersangkut kasus hukum di wilayah Parigi, Kabupaten Parigi Moutong.

Kabar Kapolsek Parigi tiduri anak tersangka segera menyebar dengan cepat ketika korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada media lokal. Anak tersangka yang berinisial S (20) mengaku mendapat iming-iming hadiah ini dari Kapolsek Parigi.

Setelah kasusnya semakin ramai, keluarga korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan Kapolsek Parigi resmi melaporkan kasus yang menimpa anaknya ke Propam Polri di Polres Parigi Moutong, bertindak selaku pelapor adalah Siti (59) selaku ibu Korban.

Dengan ditemani anaknya, Siti melaporkan perbuatan oknum Kapolsek Parigi yang diduga telah melakukan tindakan asusila kepada sang anak, akibatnya dirinya bersama sang anak menjadi trauma dan malu.

Kini, foto tampang Kapolsek Parigi Iptu IGDN yang dicopot sengaja disebarkan di media sosial. Salah satunya, akun Facebook bernama Rachmat Hermansyah yang sengaja menyebarkan foto tampang Kapolsek Parigi tanpa sensor. Bukan hanya itu, Rachmat Hermansyahh juga menuliskan nama lengkap dari Kapolsek Parigi itu. Dia juga menyertakan foto Kapolsek Parigi bersama istrinya, yang diketahui berprofesi sebagai guru. Nomor telepon Kapolsek Parigi juga dia sertakan dalam keterangannya.

Baca Juga: Foto Tampang Kapolsek di Parigi Moutong Dicari, Oknum Polisi Tertangkap Basah Chat Mesum Anak Tersangka, Polda Sulteng Punya Bukti Kuat

Mendapat kasus Kapolsek Parigi semakin ramai, Polda Sulteng bergerak cepat. Tim investigasi dari Polda Sulteng telah mengantongi bukti chat mesra Iptu IDGN ke S melalui WhatsApp. "Hasil dari investigasi sampai dengan saat ini barang bukti yang sudah didapat adalah percakapan melalui WA," ujar Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Didik Supranoto saat dihubungi, Sabtu (16/10/2021).

Didik menyebut tim investigasi belum menemukan barang bukti lain dalam kejadian ini. Saat ini, tim investigasi masih terus bekerja. "Untuk yang lainnya belum didapatkan," imbuhnya.

Sejak itu, Kapolsek Parigi Iptu IDGN diduga mengirim chat mesum ke S, anak seorang tersangka. Iptu IDGN dicopot dari jabatannya dan dimutasi ke Pelayanan Markas (Yanma) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng).

"Kapolsek telah dibebastugaskan dan pindah ke Yanma (Polda Sulteng)," ujar Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Didik Supranoto saat dihubungi, Sabtu (16/10/2021).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest