Follow Us

Disebut Bikin Foto Prewedding dengan Wijin di Australia, Gisel Ungkap Fakta Mengejutkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 22:42
Gisel disebut bikin foto prewedding dengan Wijin di Australia. Mendengar kabar itu, Gisel mengungkap fakta mengejutkan.
Instagram

Gisel disebut bikin foto prewedding dengan Wijin di Australia. Mendengar kabar itu, Gisel mengungkap fakta mengejutkan.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia disebut bikin foto prewedding dengan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin di Australia. Terkait hal itu, Gisel mengungkap fakta mengejutkan.

Hubungan asmara Gisel dan Wijin sudah berjalan dua tahun lamanya. Sejak resmi mengumumkan sebagai pasangan kekasih pada awal tahun 2019, Gisel tampaknya belum mendapatkan tanda-tanda dari sang kekasih untuk menuju jenjang yang lebih serius.

Saat awal menjalankan ikatan cinta, Gisel malah terus mendapatkan tekanan dari netizen. Banyak di antara netizen yang selalu mengikuti gerak-gerik ibunda Gempi di Instagram terus menghujat. Mereka bilang Gisel terlalu cepat menggandeng pria lain usai keputusan cerai dengan Gading Marten disahkan pengadilan negeri pada Januari 2019.

Bukan hanya itu, ada netizen yang menghitung waktu jadian Gisel dengan Wijin dari keputusan pengadilan. Katanya, selisih waktu jadian Gisel dengan Wijin cuma satu bulan.

Hubungan asmara Gisel dan Wijin sempat dikabarkan putus lantaran mantan istri Gading Marten itu tersandung kasus video dewasa. Pada akhir Desember 2020, Gisel ditetapkan sebagai tersangka usai polisi menggelar penyelidikan dan kasus penyebar video 19 detik Gisel sudah masuk ke pengadilan.

Meskipun dihajar badai video 19 detik Gisel yang masuk ke ranah hukum, Wijin menyatakan komitmennya untuk terus mendampingi kekasihnya. Wijin terang-terangan membantah hubungan asmara mereka kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Foto Gisel Rayakan Tahun Baru Bareng Wijin Diiringi Doa, Netizen: Baru Sama Pacar Udah Minta Dikasih Kekuatan, Sama Suami Minta Cerai

Kini dua tahun menjalin hubungan, Wijin dan Gisel kabarnya akan naik pelaminan. Namun untuk kepastian bakal menikah, belum diketahui pasti. Wijin sempat mengatakan memang ada keinginan untuk menikah.

Sementara, Gisel ingin mengenal pasangannya lebih jauh lagi. Apalagi, mengingat Gisel pernah gagal dalam berumah tangga dengan Gading Marten. Meski tak diketahui kapan keduanya akan menikah, Gisel dan Wijin masih terlihat mesra.

Bahkan anak Gisel, Gempi semakin terlihat dekat dengan Wijin. Kedekatan Wijin dengan anak Gisel sudah tak diragukan lagi. Hubungan Wijin dan Gisel terlihat mesra di media sosial.

Wijin pun mengungkap hubungannya dengan Gisel yang sebenarnya. Hal itu diungkap Wijin di youtube PROST CLUB TV. "Gak sehangat di sosial media sih sebenarnya. Namanya hubungan sama pacar, namanya konflik pasti ada," ungkap Wijin.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest