Follow Us

Foto Gisel Bersanding Gading Marten Masih Tersimpan, Ayah Gempi Keceplosan Soal Rujuk dengan Mantan Istri

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 11 Oktober 2021 | 23:44
Foto Gisella Anastasia bersanding Gading Marten masih tersimpan rapi di linimasa akun Instagram pribadi Gisel.
Instagram

Foto Gisella Anastasia bersanding Gading Marten masih tersimpan rapi di linimasa akun Instagram pribadi Gisel.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia bersanding Gading Marten masih tersimpan rapi di linimasa akun Instagram pribadi Gisel. Setiap foto Gisel bersama Gading Marten, seketika itu pula permintaan rujuk digaungkan. Belakangan ini, ayah Gempi keceplosan soal rujuk dengan mantan istri.

Foto Gisel yang tampil kompak dengan Gading Marten rupanya tidak hapus oleh ibunda Gempi. Foto ini masih bisa kita lihat di linimasa Instagram penyanyi asal Surabaya itu.

Namun, kebanyakan foto Gisel bersama Gading Marten selalu ditemani Gempi, yang berada di antara keduanya. Salah satu contohnya, foto Gisel yang menunjukkan kebahagiaan Gading Marten dan Gempi. Foto ini diunggah Gisel pada 19 April 2019.

Dalam foto itu, Gisel menjelaskan bahwa dirinya dan Gading Marten baru selesai menemani Gempi pentas di atas panggung. Gempi tampak semringah dengan memakai baju balet. Dia dipangku Gading Marten yang mengeluarkan ekspresi lucu di depan kamera.

Sontak foto Gisel bersanding Gading Marten yang masih tersimpan di Instagram itu mendapatkan lebih dari 6.700 komentar netizen. Nyaris seluruh komentar meminta Gading Marten rujuk dengan mantan istri.

Baca Juga: Foto Gisel Pamer Dada Wijin Tanpa Busana Ramai Dibahas, Gaya Joget Ibunda Gempi di Video Disebut Lebih Serasi dengan Gading Marten

Sebagai informasi, Gading Marten menikah dengan Gisella Anastasia pada 14 September 2013. Mereka resmi bercerai pada 23 Januari 2019, setelah enam tahun berumah tangga.

Bebarapa waktu lalu Gading Marten sempat keceplosan soal rujuk dengan mantan istri. Dia mengaku masih sayang dengan Gisel. Pengakuan Gading itu berasal dari unggahan channel youtube TS Media, namun menurut Gading ia sayang karena Gisel merupakan sosok ibu dari Gempi.

"Tapi kalau kalau ditanya masih sayang, ya masih sayang lah, karena dia ibunya Gempi kan," ujar Gading Marten. Ketika Gading disinggung soal balikan, dirinya mengaku belum terpikir untuk memilih rujuk dengan Gisel.

"Enggak rujuk sih," ujarnya.

Ayah satu anak itu pun menjelaskan, dia merasa hubungan Gisel dan Wijin akan terganggu jika dirinya kerap ditanyai soal rujuk, mau bagaimana pun ia harus menghargai.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest