Follow Us

Foto Gisel Pamer Dada Wijin Tanpa Busana Ramai Dibahas, Gaya Joget Ibunda Gempi di Video Disebut Lebih Serasi dengan Gading Marten

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 10 Oktober 2021 | 23:06
Dalam foto Gisel itu, pasangan yang tengah dimabuk asmara ini tampak menikmati sinar mentari di tepi pantai.
Instagram

Dalam foto Gisel itu, pasangan yang tengah dimabuk asmara ini tampak menikmati sinar mentari di tepi pantai.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel yang memamerkan dada kekasihnya Wijaya Saputra alias Wijin tanpa busana ramai dibahas di media sosial. Sementara itu, gaya joget ibunda Gempi ini di video TikTok disebut lebih serasi dengan Gading Marten.

Gisel selalu mencuri perhatian publik. Setelah menikah dengan Gading Marten pada 2013, Gisel menjelma sebagai idola yang serasi dengan pasangannya. Dua tahun kemudian, Gisel dikaruniai seorang putri cantik, Gempita Nora Marten atau akrab disapa Gempi.

Sejak Gempi lahir, Gisel dan Gading Marten semakin membuat publik jatuh hati. Gempi yang tumbuh menjadi balita lucu nan menggemaskan dinilai pelangkap pasangan serasi Gisel dan Gading Marten.

Sayangnya, pernikahan Gisel dan Gading Marten harus kandas pada Januari 2019. Hati publik seperti hancur melihat trio GGG (Gempi Gisel Gading) harus berpisah jalan. Mereka begitu rindu dengan kebersamaan keluarga kecil yang menjadi idola baru saat itu.

Tak berapa lama dari perceraiannya dengan Gading Marten, Gisel mengumumkan menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra alias Wijin, mantan kekasih Agnez Mo. Dari pemberitahuan resmi ini, netizen mulai kasak-kusuk perihal jalinan asmara di antara Gisel dan Wijin. Gisel mendapatkan tudingan negatif dari netizen.

Pada tahun pertama menjalin hubungan asmara, Gisel begitu rajin mengunggah foto mesra dengan sang kekasih. Foto Gisel memamerkan dada Wijin tanpa busana hingga ramai dibahas netizen.

Baca Juga: Foto Gisel Ungkap Suasana Hatinya Tanpa Wijin, Ibunda Gempi Berani Tampil Begini Demi Penuhi Kocek Sang Kekasih

Foto Gisel yang memamerkan dada Wijin tanpa busana itu diunggah di akun Instagram sang penyanyi asal Surabaya ini pada 7 Februari 2020. Dalam foto Gisel itu, pasangan yang tengah dimabuk asmara ini tampak menikmati sinar mentari di tepi pantai.

Sayangnya, Gisel tak menyebutkan lokasi pembangilan foto yang memamerkan dada Wijin tanpa busana. Wijin hanya mengenakan celana pendek. Sementara Gisel mengenakan jubah yang menutupi pakaian renangnya.

"Ayok 2020 balapan six pack ya kita @jaysforeal hahahaTag @paradigmfitnessindonesia @anditanggawana @chiaranadya @sridev1206 @levilaurencia pasti menang ni yg trakir wkwkwk apalagi kl ad pocer wkwkwkwkwkww," tulis Gisel seperti dikutip Fotokita.net.

Foto Gisel yang memamerkan dada Wijin tanpa busana ini sudah mendapatkan lebih dari 385 ribu likes. Sementara komentar yang ditulis netizen sudah mencapai ribuan.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular