Follow Us

Foto Gisel Ngakak Bareng Sang Kekasih Dicemooh, Diam-diam Wijin Ditunjuk Jadi Direktur di Perusahaan Mentereng Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:03
Foto Gisella Anastasia atau Gisel ngakak bareng sang kekasih dicemooh netizen di Instagram.
Instagram

Foto Gisella Anastasia atau Gisel ngakak bareng sang kekasih dicemooh netizen di Instagram.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel ngakak bareng sang kekasih dicemooh netizen di Instagram. Diam-diam kekasih Gisel, Wijaya Saputra atau Wijin ditunjuk jadi direktur di perusahaan mentereng ini.

Sejak awal Gisel mengumumkan pasangan kekasihnya netizen, terus mencibir hubungan cinta mantan istri Gading Marten dengan Wijin. Banyak netizen yang merasa kecewa, Gisel terlalu cepat melupakan Gading Marten. Bahkan, ada yang curiga Gisel sudah main mata dengan Wijin sebelum keputusan cerai dengan papa Gempi itu keluar.

Netizen yang usil menghitung foto Gisel nampang dengan Wijin di Instagram milik penyanyi asal Surabaya itu. Menurut hitungan netizen, foto Gisel bareng Wijin cuma selisih sebulan dari keputusan perceraiannya dengan Gading Marten.

Dalam foto itu, Gisel tampak tersenyum manis bersama Wijin. Dan mereka tengah berfoto bersama kolega mereka. Gisel mengunggah foto bareng Wijin pada 21 Maret 2019.

Netizen langsung memberikan komentar. "Logikanya aja lah yaaa. Umumkan cerai November, januari putus pengadilan, Maret dah gandeng cowok laen," sebut @syiahbaharsyah.

Baca Juga: Foto Gisel Gandeng Tangan Wijin di Jepang Terus Dikomentari, Terkuak Tanggal PDKT Ibunda Gempi dengan Sang Kekasih

Lalu, @hendrasaridewi21 bilang begini, "Cepet bener deket cwo, dari cerai akhir 2018, Maret 2019 udah deket cwo lain."

Namun, ada pula netizen yang gatal menguliti penampilan Wijin di dalam foto Gisel itu. "Lakinya tiap foto pake jaket itu mulu. Apa gk punya jaket lagi ya," celetuk @nay_annarchy95.

Akun @anizaputrianiza ikut menimpali, "jaketnya itu2 mulu."

Bukan hanya itu, foto Gisel ngakak bareng sang kekasih juga dicemooh netizen di Instagram. Foto Gisel ngakak itu terjadi saat dia berlibur bersama Wijin di Australia. Selama sepekan, Gisel mengajak Wijin berkeliling beberapa tempat di negeri kangguru itu.

Dalam keterangan foto itu, Gisel menuliskan cerita di balik momen bahagia bersama sang kekasih di benua paling selatan tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest