Follow Us

Foto Gisel Nampang dengan Wijin Cuma Selisih Sebulan dari Putusan Pengadilan, Penampilan Mantan Agnez Mo Dikuliti, Netizen: Cepet Bener

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 13 Oktober 2021 | 22:59
netizen menghitung waktu foto Gisel bareng Wijin itu cuma selish sebulan dari putusan pengadilan terkait perceraian ibunda Gempi.
Instagram

netizen menghitung waktu foto Gisel bareng Wijin itu cuma selish sebulan dari putusan pengadilan terkait perceraian ibunda Gempi.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel nampang dengan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin diunggah di media sosial. Sayangnya, netizen menghitung waktu foto Gisel bareng Wijin itu cuma selish sebulan dari putusan pengadilan terkait perceraian ibunda Gempi.

Netizen yang melihat foto Gisel nampang bareng Wijin langsung menguliti penampilan mantan kekasih Agnez Mo itu. Salah satu netizen ada yang nyeletuk usil, "cepet bener."

Keputusan pengadilan negeri atas perceraian disahkan pada 23 Januari 2019. Berdasarkan keputusan itu rumah tangga Gisel dan Gading Marten benar-benar kandas.

Setelah bercerai dengan Gading Marten, Gisel rupanya kepergok berjalan bersama seorang pria. Netizen terhenyak saat tahu Gisel mulai dekat dengan Wijaya Saputra alias Wijin, mantan pebasket andal Tanah Air.

Kabar kedekatan Gisel dengan Wijin mulai berhembus ketika mantan istri Gading itu terciduk tengah menonton pertandingan basket Wijin.

Meskipun begitu, kala itu, Wijin membantah dan mengatakan hanya mengajak Gisel yang saat itu sedang di Surabaya untuk menonton pertandingannya. Gisel menonton pertandingan basket Piala Wali Kota Surabaya 2019 pada Minggu (24/2/2019). Setelah pertandingan, Wijin mengajak Gisel jalan-jalan.

Baca Juga: Foto Gisel Gandeng Tangan Wijin di Jepang Terus Dikomentari, Terkuak Tanggal PDKT Ibunda Gempi dengan Sang Kekasih

"Ya kan, dia di Surabaya. Jadi saya ajak dia nonton, 'Ayo nonton'. Support-lah. Kalau itu (setelah pertandingan) jalan-jalan sama makan doang," sebut Wijin di Gedung Trans, Jakarta Selatan, Senin (4/3/3019).

Bukan cuma itu, Wijin juga kedapatan berangkulan dengan Gisel di salah satu pusat perbelanjaan. Keduanya mengenakan pakaian serba hitam. Selain itu, sempat tersebar juga video yang diduga Wijaya Saputra dan Gisel di bandara.

Wijin dan Gisel sebelumnya pernah bertemu satu kali. Wijin pun mengaku kembali bertemu dengan Gisel pada akhir Januari 2019.

Tepatnya setelah Gisel resmi bercerai dengan Gading Marten. Mantan pacar Agnes Monica itu menceritakan, ketika pertama kali bertemu dengan Gisel, saat itu Gisel memang masih menjadi istri dari Gading Marten.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest