Follow Us

Foto Gisel Gandeng Tangan Wijin di Jepang Terus Dikomentari, Terkuak Tanggal PDKT Ibunda Gempi dengan Sang Kekasih

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 12 Oktober 2021 | 22:05
Foto Gisel menggandeng tangan kekasihnya, Wijin di Jepang terus dikomentari netizen di media sosial.
Instagram

Foto Gisel menggandeng tangan kekasihnya, Wijin di Jepang terus dikomentari netizen di media sosial.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel menggandeng tangan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin di Jepang terus dikomentari netizen di media sosial. Belakangan terkuak tanggal PDKT ibunda Gempi dengan sang kekasih.

Hubungan asmara antara Gisel dan Wijin terus menjadi perbincangan. Gegara jarang mengunggah foto mesra di Instagram, hubungan Gisel dan Wijin dikabarkan putus. Tentu saja, kabar jalinan cinta yang sudah berjalan selama beberapa tahun kandas di tengah jalan didengar Gisel dan Wijin. Mantan kekasih Agnez Mo ini segera membantahnya.

Pada saat Gisel secara resmi mengumumkan menjalin tali asmara dengan Wijin, netizen sudah mengeluarkan jurus julidnya. Maklum, Gisel menyatakan menjalin kasih cuma selisih hitungan bulan usai keputusan perceraiannya dengan Gading Marten disahkan Pengadilan Negeri pada Januari 2019.

Mendapatkan kabar Gisel menjalin asmara dengan Wijin, netizen main tuding ibunda Gempi sudah "main mata" sebelum berpisah dengan Gading Marten. Netizen menduga PDKT Gisel dan Wijin sudah terjadi sebelum rumah tangga Gading Marten bubar.

Belakangan, terkuak tanggal PDKT ibunda Gempi dengan sang kekasih. Namun, foto Gisel menggandeng tangan Wijin di Jepang terus dikomentari netizen. Banyak yang bilang, Gisel lebih baik rujuk dengan Gading Marten. Ada pula yang lebih suka lihat foto Gisel mesra dengan ayah Gempi.

Baca Juga: Foto Gisel Bersanding Gading Marten Masih Tersimpan, Ayah Gempi Keceplosan Soal Rujuk dengan Mantan Istri

Pada 23 November 2019, Gisel mengunggah 7 foto yang menunjukkan dia tengah dimabuk asmara pada Wijin. Sejoli ini berada di sebuah taman cantik di Jepang. Namanya, Shinjuku Gyoen National Garden.

Di tempat wisata andalan negeri Sakura itu, Gisel tampak menggenggam erat jemari Wijin. Mereka juga menikmati keindahan taman dengan duduk satu bangku berdua. Seluruh foto Gisel itu menunnjukkan dia sedang asyik memadu kasih dengan kekasihnya.

Foto Gisel menggandeng tangan Wijin di Jepang tentu saja dibanjiri komentar netizen. Bahkan, ketika video 19 detik milik Gisel menggemparkan jagat maya, netizen langsung menggeruduk foto Gisel mesra dengan Wijin ini.

Ribuan komentar yang dituliskan netizen kebanyakan tak rela melihat foto Gisel menggandeng tangan Wijin. Mereka blak-blakan meminta ibunda Gempi rujuk dengan Gading Marten.

Ada pula netizen yang merundung Wijin. Sekalipun Gisel sudah membatasi kolom komentar di Instagram pribadinya, tetap saja netizen dengan komentar toxic lolos dari saringan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest