Follow Us

Selamat Jalan Kami Semua Sayang Kamu, Widi Mulia Menjerit Histeris, Penyanyi Senior Vina Panduwinata Unggah Foto Duka: Al Fatihah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 15:38
Foto duka yang diunggah Vina Panduwinata mendapatkan beragam respons dari sahabatnya. Salah satunya, Widi Mulia yang menjerit histeris.
Instagram

Foto duka yang diunggah Vina Panduwinata mendapatkan beragam respons dari sahabatnya. Salah satunya, Widi Mulia yang menjerit histeris.

Fotokita.net - Penyanyi senior Vina Panduwinata mengunggah foto duka di akun Instagram pribadinya. Dia menuliskan pesan perpisahan untuk orang tercinta yang meninggalkannya untuk selama-lamanya. "Selamat jalan, kami semua sayang kamu." Widi Mulia menjerit histeris.

Vina Panduwinata membawa kabar duka. Pelantun tembang hits "Burung Camar" ini kehilangan orang tercinta yang selalu mendukung karir bermusiknya di industri hiburan Tanah Air.

Foto duka yang diunggah Vina Panduwinata di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi itu membuat anggota grup vokal AB Three Widi Mulia menjerit histeris. Dia memanggil nama Vina Panduwinata sembari membubuhkan emoji menangis. "Mama Inaaaa," tulis Widi Mulia.

Bagi Vina Panduwinata atau biasa disapa Mama Ina kehilangan orang tercinta yang selalu mendukung kehidupan bermusiknya terasa begitu berat. Sebelumnya, Vina Panduwinata telah ditinggal pergi sang ayah untuk selama-lamanya. Vina Panduwinata sudah mengawali kariernya sejak tahun 1982. Lagu miliknya yang paling dikenal masyarakat adalah lagu yang berjudul 'September Ceria'.

Vina Panduwinata sudah banyak menciptakan lagu-lagu yang bernuansa bahagia. Walaupun lagu-lagunya banyak yang bernuansa bahagia, namun dalam kehidupan pribadinya Vina pernah merasakan masa sulit dan sedih.

Baca Juga: Innalilaahi, Tika Panggabean Unggah Foto Duka, Pongky Barata Sampaikan Doa: Tempatmu Kekal di Surga

Masa terberatnya tersebut pernah membuat Ina tidak bisa bernyanyi dengan lepas di atas panggung. Saat itu adalah, di mana sang ayah meninggal dunia. Vina Panduwinata mengaku, saat itu adalah waktu terberat baginya.

Mama Ina mengungkapkan hal itu dalam tayangan Tonight Show yang diunggah di kanal Youtube Tonight Show Net pada Kamis (4/6/2021). Dalam kesempatannya tersebut, Mama Ina berbagi kisahnya.

Vina Panduwinata mengatakan bahwa ketika ia memiliki masalah apapun, masalah itu akan hilang ketika Mama Ina menyanyi di atas panggung. Namun, keadaan berbeda ketika ditinggalkan oleh ayahnya untuk selamanya.

"Selama ini Mama Ina kalau perform punya masalah apa pun begitu nginjek panggung, ilang. Tapi pada saat Mama Ina kehilangan ayah, itu sempet nyanyi tapi nggak bisa mikir apa-apa," ungkap Mama Ina.

Mama Ina mengingat pada waktu itu, ia sedang membawakan lagu 'Burung Camar' di atas panggung. Namun karena ia masih mengingat sang ayah, lagu tersebut tidak dapat diselesaikannya. "Bayangin lagu 'Burung Camar' kayaknya dari A sampai Z udah di luar kepala. Itu, bisa berhenti nggak bisa nyanyi," tambah Mama Ina.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest